DG 11

1.7K 89 1
                                    

Happy Reading

Sebelum membaca ada baiknya divote komen serta difollow akun ini.

Jng sampe baca doang tapi ga vote pundung aku gamau lanjutin cerita ini kalo sepii

Huhu thanks u dah mampir❤️🙏

••••

Zilla serta Verick pun sudah sampai di apartemen milik Verick tentunya, mereka asik bermanja ria dengan Verick yang sibuk menonton film tayo dengan tiduran di paha Zilla, dan Zilla yang mengelus lembut rambut Verick sambil memainkan ponselnya dengan satunya yang nganggur.

"Sayang kenapa tayo warna biru?" tanya Verick tiba-tiba membuat Zilla terdiam dan menghentikan aktivitas bermain ponselnya

"Gatau" jawab singkat Zilla dan fokus lagi pada ponselnya

Sedangkan Verick terdiam dan melanjutkan menonton film tayonya tapi karna bosan ia mengganti siaran tv berpindah ke film Upin Ipin. Saat menonton Verick tertawa pelan karna merasa lucu dengan Ipin yang jatuh ke kolam lumpur.

Zilla yang melihat Verick tertawa ikut senang, haa banyak sekali perubahan Verick ketika bersamanya. Yang ia tau Verick jarang atau bahkan tidak pernah tersenyum kecuali kepada keluarganya, yang bukan keluarganya hanya ia pandang tajam dan datar tak akan pernah melihat senyumnya.

Sedangkan ia pun tak pernah menyangka bahwa kehadirannya ternyata membawa dampak baik bagi Verick, ia mudah tersenyum, tertawa, manja dan lembut ya walaupun semua itu hanya ditujukan kepadanya, tapi sifat kasar Verick perlahan pudar kepada siapapun ia tak akan kasar selagi ada Zilla didekatnya.

"Sayang laper pengen makan" ujar tiba-tiba Verick membuat lamunan Zilla buyar. Zilla yang mendengar perkataan Verick pun tersenyum dan berkata

"Bayinya Illa laper ya? mau makan apa hari ini?" tanya Zilla tersenyum pada Verick

"Mau ayam goreng sama tumis jamur ya" ujar Verick dan memeluk Zilla sambil menduselkan wajahnya pada perut rata Zilla

"Baiklah, lepasin dulu dong pelukannya gimana aku mau masak kalo dipeluk terus gini" ujar lembut Zilla

"Iyaa" perlahan Verick melepaskan pelukan hangat mereka dengan ogah-ogahan yang membuat Zilla terkekeh geli

Setelah itu Zilla pergi kedapur untuk memasakkan makanan Verick, Zilla membuka kulkas Verick yang sangat lengkap. Tentunya saja lengkap sejak Zilla bersama Verick segala kebutuhan Verick selalu ia siapkan, bahkan ia terkadang menginap di apartemen ini karna Verick yang suka menangis tak ingin ditinggal.

Bahkan dulu isi kulkas Verick hanya ada mie instan dan banyak lagi makanan instan lain yang sangat tak sehat bagi Zilla, tapi semua itu sudah lalu sekarang isi kulkas Verick banyak bahan makanan dan cemilan sehat untuk Verick.

Zilla mulai memotong bahan yang sudah ia ambil tadi, mencuci bersih jamur tiram setelah itu ia merebusnya agar kuman serta kotoran hilang. Sambil menunggu ia memotong bahan seperti cabe, bawang bombai, bawang merah dll serta menggoreng ayam yang sudah ia marinasi tadi. Tak butuh waktu lama hanya dalam waktu 30 menit semua makanan Zilla telah siap. Tadi juga Zilla memasak  soup sayur bayam agar Verick semakin kuat.

Dangerous Game [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang