DG 23

885 45 3
                                    

Hi ketemu lagi kitaa, ada yang kangen ga sama bubu? gada ya? yaudaa.

Sebelum lanjut kecerita ada baiknya follow dulu gasih? harus dong.

Udah? Jangan lupa votmen sma share juga biar makin rame.

Bubu juga mau minta maaf baru bisa update sekarang, karna bubu akhir' ini sibuk sma kegiatan sekolah and otak bubu lagi gabisa diajak kerja sama hehe.

Lanjut gak nih? lanjut dong, cekidot..

HAPPY READING

•••

Saat ini Jovan dkk sedang berada dikediaman Williams, yaitu mansion milik kedua orang tua Maverick. Mereka masuk dengan dituntun oleh salah satu pengawal dimansion tersebut menuju ruang tamu yang sudah ada kedua orangtuanya Verick.

Jovan dkk melihat dua orang paruh baya yang sedang asik berbincang, mereka adalah kedua orangtua Verick. Xylana dan Eksa.

"Selama siang paman, bibi" sapa Jovan.

"Jovan? ada kamu kesini nak?" tanya Daddy Eksa, ayah Mavericks. Setelah menyuruh Jovan dkk untuk duduk.

"Paman, aku ingin menemui Verick. Apakah ia berada disini?" bukan Jovan yang menjawab, melainkan Zaki.

"Verick? Dia tak berada disini, sudah sebulan ini Verick tinggal di apartemen miliknya" jawab mommy Xylana.

"Verick tadi tidak masuk paman, kami tidak bisa menghubunginya. Bahkan kekasih Verick sendiri tidak bisa menghubunginya." jelas Jovan.

"Anak itu berulah kembali" husuk tajam Daddy Eksa.

BRAK
BRAK

Pintu utama dibuka dengan kencang tiba-tiba, dimana suara dobrak itu mampu sampai diruang tamu, membuat mereka kaget sekaligus heran. Daddy Eksa dan mommy Xylana dapat mendengar keributan serta teriakan suara yang amat mereka kenali.

"BIARKAN AKU MASUK BRENGSEK, DIMANA KEBERADAAN TUANMU" teriak seseorang yang  emosi karna ia tak dibolehkan masuk oleh anak buah temannya ini.

"Maaf Tuan Langit, tapi saat ini Tuan Eksa sedang ada tamu didalam jadi ia tidak bisa diganggu" ujar pengawal yang menahan Langit.

ya orang tersebut adalah Langit, ayah Zilla.

"ADA AKU PEDULI AKAN ITU? LEPAS AKU INGIN BERTEMU EKSA" teriak amarah Daddy Langit, mencoba memberontak.

"Keributan apa yang terjadi disini?" tanya Daddy Eksa yang akhirnya keluar untuk melihat apa sebenarnya terjadi. Dan kenapa sahabatnya ini terlihat marah.

Seperti yang kalian baca, bahwa Eksa serta Langit, mereka adalah sahabat begitupun juga dengan Xylana.

Jika kalian baca cerita TQM pasti tau siapa langit sebenernya. lanjut gak?...

Menarik kerah baju Eksa dan menatap tajam Eksa. "Dimana keberadaan anak bajingan lo" tanya Langit dengan penuh tekanan.

"Maksud lo apa? kenapa lo tanya soal anak gw?" tanya heran Xylana. Jujur saja ia masih tak paham dengan apa yang terjadi, dan kenapa sahabatnya ini marah tak jelas dan menanyakan dimana keberadaan anaknya, Mavericks.

Dangerous Game [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang