Spam 100 komen "semangat bubu" ntar baru update lagii
Happy reading warbu ❤️
°°°°
Pagi-pagi sekali Farhan sudah berada dimansion Zilla, sekitar pukul 3 pagi tadi Farhan mendapatkan kabar bahwa Zilla mendadak kejang-kejang secara tiba-tiba.
Membuat Farhan begitu panik dan langsung saja ia pergi menuju mansion Zilla, saat ini Farhan menunggu Zilla yang masih diperiksa jika kalian pertanya kenapa Zilla tak dibawa kerumah sakit saja? jawabnya mansion milik Zilla sudah ada sebuah klinik yang sengaja dibangun untuk perawatan orang rumah, diklinik tersebut pun sangat lengkap peralatannya layaknya rumah sakit.
Farhan hanya mondar-mandir sambil menunggu Zilla yang masih diperiksa sejak satu jam yang lalu, ia menunggu bersama mommy Bulan yang menangis sejak tadi karna cemas kenapa anak kesayangan yang tiba-tiba kejang-kejang, Daddy Langit pun berusaha menenangkan sang istri yang sudah 2 jam lamanya menangis.
Tadi pagi mommy Bulan ntah mengapa perasaannya tak enak akan Zilla dan berakhir mengecek Zilla kekamar pukul 3 pagi, saat mommy Bulan masuk ia melihat Zilla tertidur dengan wajah pucatnya, saat mommy Bulan mengelus kepala Zilla ia dapat merasakan suhu tubuh Zilla yang panas bahkan sangat panas dan tak berselang lama Zilla tiba-tiba kejang membuat mommy Bulan panik dan langsung berteriak memanggil suaminya, Daddy Langit.
Pintu kamar Zilla terbuka keluarlah dokter yang menanganinya, dokter Tobi. Dokter pribadi keluarga Ardilion.
"Bagaimana keadaan Zilla paman?" tanya Farhan cepat mendahului langit yang akan bertanya
"haa, langit apakah kau lupa akan pesanku 3 tahun lalu?" tanya dokter Tobi, yang sekaligus teman akrab daddy langit
"Apa maksudmu Tobi, jelaskan secara rinci aku sedang tak ingin tanya jawab denganmu" sanggah Langit sedikit kesal akan Tobi
"Kau tau kan penyakit apa yang Zilla derita, seharusnya kau tak melupakan apa yang ku katakan 3 tahun lalu. Penyakit gagal ginjal milik Zilla sudah semakin parah ia sudah memasuki stadium 3, kau seharusnya tak menyepelekan akan penyakit yang anakmu derita, memang benar 3 tahun lalu Zilla sudah bisa dikata sembuh akan penyakitnya tapi seharusnya Zilla juga masih melakukan beberapa kemoterapi rutin dan rajin cuci darah, tapi justru kau begitu mudahnya menurut apa yang Zilla mau dengan kembali kesini dan tak melanjutkan pengobatan Zilla kembali."
"Sudah ku katakan bukan, gagal ginjal memang bisa sembuh tapi jika dilakukan rutin pengobatan, tapi pengobatan Zilla sudah berhenti 3 tahun lalu dan kau tau apa akibatnya sekarang justru penyakit Zilla semakin parah, apalagi efek kedinginan membuat tekanan pada ginjal Zilla semakin tinggi dan bahwa kemungkinan besar saat itu Zilla juga sesak nafas membuat paru-parunya ikut terserang"
"Saranku Zilla harus mulai kembali pengobatannya, jika tidak penyakit Zilla bisa saja masuk sampai ke stadium 4 atau bahkan ia bisa saja gagal ginjal kronis itu akan sangat sulit untuk sembuh kembali, dan juga demi menjaga keamanan ginjalnya kalian harus lebih ekstra menjaga Zilla jangan sampai ia kelelahan, tertekan, atau bahkan terlalu banyak pikiran itu bisa sangat bahaya akan ginjalnya" jelas dokter Tobi dengan raut wajah khawatir akan kondisi akan temannya itu yang sudah ia anggap anaknya sendiri
Sedangkan mereka yang mendengar akan ucapan dokter Tobi menegang, mommy Bulan kembali menangis mendengar penyakit anaknya kembali kambuh setelah sekian lamanya, daddy Langit pun tak kalah sedih dan khawatir, ia tak menyangka bahwa anaknya akan kembali dengan penyakit yang sangat membuat ia begitu sedih karna harus bolak balik kerumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Game [ HIATUS ]
Teen FictionS2, kemaren kisah mak bapaknya sekarang giliran kisah anaknya. ~~~ Hanya kisah singkat tentang si kulkas berjalan yang bucin, Mavericks Emanuel Xavier kepada gadis mungil nan mengemaskan Zilla Belevia Ardilion " Sayang peluk " " Sayang susu " " Ila...