Utamakan sebelum membaca follow akun ini terlebih dahulu, Happy Reading guys ❤️
•
•
•
•
•2 hari berlalu, demam Verick sembuh. Selama Verick sakit Zilla sangat susah melakukan apapun kecuali hanya menemani Verick tidur sambil mengelus kepalanya lembut.
Jika Verick ditinggal sedikit saja, maka dia akan menangis dan berakhir demamnya semakin tinggi, selama sakit juga Verick jadi sangat manja dan cengeng kepada Zilla. Sampai orang tua Verick pun bingung, anaknya yang terkenal dingin tak tersentuh bisa semanja dan secengeng ini.
Saat ini Verick sedang berada dikantin bersama inti Verosters juga, jangan lupakan sang pujaan hati yang juga berada disana.
Semua penghuni kantin hanya melihat kebucin-nan Verick yang selalu menempel pada Zilla, memaksa Zilla untuk menyuapinya, jika Zilla tidak mau maka mata indah Verick akan berkaca-kaca dan dalam hitungan detik air mata Verick keluar begitu saja.
Semua penghuni kantin pun terheran, apakah benar ini Mavericks Emanuel Xavier ketua geng Verosters, si kutup utara yang tak tersentuh. Bagaimana bisa ia menjadi manja dan cengeng.
"Ver lo kok jadi gini sih, manja banget" ujar Beben yang seperti sudah agak muak dengan kelakuan sang ketua yang terlalu bucin. BIASA ORANG JOMBLO SUKA SIRIK.
"Manja sama pacar sendiri gpp kali, jomblo sirik" Timpal Verick, ia juga sedikit heran dengan dirinya sendiri. Bagaimana bisa ia manja seperti ini, tapi ia tak terlalu perduli juga.
"Yang bucin mah beda gaesss" ujar Ikhsan juga ikut kesal
"San nanti malem mau gak nonton sama gw?" ujar Wulan pada Ikhsan dengan senyum manisnya
Ikhsan sedikit berfikir dan akhirnya menjawab ajakan Wulan. "Boleh, tapi gw ajak Najwa ya?. Naj nanti lo ikut ya, tenang gw yang bayar kok" ujar Ikhsan pada Najwa, sedangkan Wulan yang tadinya tersenyum manis, perlahan senyum itu pudar karna melihat Ikhsan yang mengajak orang lain.
Sedangkan Najwa pun mengalihkan pandangannya pada Ikhsan setelah mendengar ajakan, pandangannya ia alihkan pada Wulan yang menunduk sedih. Haa.
"Sorry San, gw udah ada acara nanti" ujar Najwa, tapi pandangannya tetap melihat Wulan.
Wulan yang tadinya menunduk, segera ia angkat kepala dan melihat Najwa yang tersenyum pada, Wulan ikut tersenyum, tapi setelah mendengar ucapan Ikhsan kembali. Senyum itu pudar lagi.
"Kalo gitu, sorry juga Lan gw gak jadi ikut" ujar Ikhsan santai dan melanjutkan makan baksonya dengan tenang, seakan tak memikirkan perasaan wanita disampingnya ini.
Tapi tiba-tiba....
UHUKK
UHUKK
UHUKKYAAA IKHSAN KESELEK BAKSO YANG IA MAKAN.
"S-sakittt A..airrr" ujar Ikhsan kesakitan, matanya memerah karna keselek bakso yang ia makan, Wulan yang melihat Ikhsan kesakitan pun segera memberikan Air putih pada Ikhsan, menepuk pelan tengkuk leher Ikhsan, agar rileks berharap sakitnya akan sedikit hilang.
"MAMPUS KARMA LOO" teriak Beben,Galang, dan Zaki secara bersamaan
Sedangkan Ikhsan hanya menghiraukan teriakan mereka bertiga, ia hanya fokus pada rasa sakitnya.
Haa sempat berfikir bagaimana bisa Wulan bertahan dan mencintai lelaki modelan Ikhsan, perlu kalian tahu Wulan mencintai Ikhsan dalam diam selama 4 tahun lamanya, mereka sudah dekat sejak kanak-kanak. Tumbuh bersama layaknya seorang saudara, sampai dimana Wulan menyadari bahwa rasanya pada Ikhsan bukan sekedar rasa sayang dan cinta antar saudara. Tapi rasa sayang dan cinta sebagai seorang kekasih.
Mencintai Seseorang begitu lama, cukup membuat hati Wulan menjadi kokoh layaknya benteng besi. Selama ini Wulan berfikir Ikhsan juga mencintainya, tapi nyatanya Ikhsan hanyalah menganggap dirinya sahabat atau saudara saja.
Tapi ntah bagaimana bisa Wulan begitu bodoh bisa tetap bertahan sampai sekarang dan selalu berada disisi Ikhsan. Padahal ia tau ada sosok laki-laki yang saat ini begitu mencintainya dengan tulus, rela menunggu dirinya bisa melupakan belenggu masa lalunya. Tetap saja hati Wulan sudah stay untuk Ikhsan, ntah sampai kapan ia akan bertahan dengan kebodohan ini.
TBC
:Cukup sampai disini dlu, garing, g jelas bubu minta maaf, jng lupa vote sma komen. Yang gak vote sma komen semoga harimu selalu Senin
: Bubu Hiatus untuk dua Minggu kedepan, mau fokus untuk ujian besok, kalian yang lg ujian atau mungkin lg nunggu surat kelulusan tetap semangat, semoga dapat hasil yang memuaskan.
: Sampai jumpa dua Minggu lagii, babay salam sayang dari Bubu semua ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Game [ HIATUS ]
Teen FictionS2, kemaren kisah mak bapaknya sekarang giliran kisah anaknya. ~~~ Hanya kisah singkat tentang si kulkas berjalan yang bucin, Mavericks Emanuel Xavier kepada gadis mungil nan mengemaskan Zilla Belevia Ardilion " Sayang peluk " " Sayang susu " " Ila...