DG 9

2.2K 113 10
                                    

Utamakan sebelum membaca follow akun ini terlebih dahulu, Happy Reading guys ❤️





Diruang tamu keluarga Ardilion, terjadi perang tatapan dingin dari kedua laki-laki yang datang malam-malam ke kediaman Ardilion dengan alasan. Yang satu kangen, dan yang satu pengen main.

Mereka ada Verick dan Farhan. Sedangkan Zilla yang hanya terbengong karna melihat Farhan juga Verick yang saling memberikan tatapan tajam dan dingin masing-masing.

Saling menatap, membuat Zilla sedikit jengah. Bagaimana dengan Karel, ia pergi keluar karna ada urusan mendadak entah apa Zillla tak tau.

"Sampai kapan kalian akan bertatapan seperti itu, mending kita makan malam aja" ujar Zilla memecahkan suasana tegang juga dingin diantara mereka

Zilla menarik kedua tangan lelaki didepannya ini, menuju dapur yang sudah tersedia berbagai jenis makan. Mendudukkan keduanya, mengambil makanan untuk mereka atau lebih kemenyuapi sih.

Zilla menyuapi Farhan dan Verick secara bergantian, sampai makan mereka habis tak tersisa. Selama makan Farhan dan Verick tetap saling memandang tajam masing-masing. Zilla yang melihatnya hanya berharap semoga mata mereka tak akan keluar karna tak berkedip dan terus melotot itu.

"Ayo kita nonton tv" ajak Zilla, menggandeng kedua lengan Farhan dan Verick

Membawa mereka menuju ruang tamu, menyalakan tv dan menonton film kesukaannya. Yaitu Ultraman ginga.

Zilla sangat fokus pada film kesukaannya itu. Sedangkan Verick serta Farhan sekarang sedang perang batin. Yah seperti telepati.

"Mengapa bajingan ini harus disini sih" batin Verick menatap tajam Farhan

"Anak manja satu ini, sangat menganggu saja" batin Farhan

"Lihat muka sok tampannya, lebih tampan diriku kan?"

"Bagaimana bisa Zilla mau jadi kekasihnya pasti Zilla dipelet"

"Dukun mana yang dia pakai ya bisa sedekat itu dengan Zilla"

Perang batin itu sangat menganggu Zilla, oh ayolah Zilla itu bisa mendengar batin seseorang asal kalian tau. Bahkan Karel pun juga bisa, itu biasa bagi keturunan dari keluarga Ardilion. Zilla juga Karel bahkan bisa membaca pikiran seseorang dan sangat manipulatif.

Kadang hanya dengan ucapan, mental seseorang akan langsung hancur, manipulatif yang dilakukan itu sangat berbeda. Hanya berguna untuk membuat seseorang yang dimusuhi atau dibenci. Terutama Karel yang seperti orang gila.

"CUKUP LEBIH BAIK KALIAN SEKARANG PULANG" teriak Zilla, menyeret Verick dan Farhan untuk keluar dari mansion ya

Farhan dan Verick yang diseret seperti itu hanya pasrah saja. Saat sampai didepan pintu utama, Zilla langsung mendorong Verick dan Farhan.

Setelah itu menutup pintu dengan sangat keras membuat Verick dan Farhan cukup terkejut.

BRAK
BLAM

Farhan serta Verick saling berselisih tatapan, memberikan tatapan tajam masing-masing. Setelah itu mereka pergi begitu saja tanpa memberikan kata pamit atau lainnya.




Disebuah ruangan mewah berwarna merah maroon yang didominasi dengan emas dan barang mewah disisinya. Menambah kesan elegan jangan lupa mewah yang wahh.

Terdapat 3 orang lelaki gagah nan tampan, saling berbincang dengan sbotol wine Cabernet Sauvignon menjadi pelengkap diantara mereka.

Menyesap, meminum wine tersebut dengan elegannya.

"Kế hoạch của hai người sẽ tiếp tục như thế nào, lâu quá rồi Queen sẽ giận vì việc làm chậm của bạn nên nhớ chúng ta chỉ được giao một tháng để giải quyết mọi vấn đề ở đây" ujar seorang lelaki tampan dengan wajah datar, dinginnya. Membuat suatu menjadi mencekam

author pake b.vietnam, buruh arti translate sendiri. Author males translate. Terimakasih.

"Kế hoạch của tôi đang ở giai đoạn giữa, 78% đang chạy, các bạn cứ thoải mái làm ăn với hai người đàn ông đang đánh cược lòng mình" ujar lelaki lain yang tak kalah tampan dengan menyesap lembut minumnya

"Này, cuối cùng thì tôi cũng nắm được rồi, bạn biết đấy, tôi đã kiếm được tổng lợi nhuận là 10.000.000.000.00 $ không những thế nhà kho ở phía nam tôi còn có một cục vàng với động cơ Rất đẹp và cổ tuyệt vời " ujar pria yang lain juga

"Thật tốt làm nhanh sau đó chúng ta lập tức đáp chuyến bay đi Canada sau đó chúng ta chỉ cần đến chỗ của Queen, chúng ta phải cẩn thận nếu không tên khốn đó sẽ phá hỏng mọi thứ."

"Hahaha vui quá nhỉ, ngày mai chúng ta tặng quà cho anh ấy nếu anh ấy phiền thì có vui không nhỉ, tôi khá ấn tượng nếu anh ấy thành công"ujar lelaki kedua dengan tawa mengelegar, diikuti kedua lelaki lain tersebut

TBC

: Double update seneng gak? Niatnya sih mau triple update tapi gagal, karna kesibukan bubu. Maaf yaa

: Part gjls, garing dan muter-muter. Tolong dimaafkan karna bubu juga masih belajar, pikiran belum lancar karna baru selesai ujian otaknya masih panas.

: Jangan lupa vote juga komen. See you next part guys ❤️

Dangerous Game [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang