Hai...
Ketemu lagi sama aku 😄 kali ini aku mau buat cerita baru.
●
Oh ya, jangan lupa Vote dan komen ya semuaa!!selamat membaca-!!
Di pagi yang cerah, ada gadis mungil bernama Zunaira Leannie Apriliani. Seperti hari-hari biasanya, Naira berolahraga bersama kakaknya.
"huft... Capek banget, baru kali ini lari pagi dari pos sampe rumah kita" keluh Naira.
"capek ya Nay?" ucap Rani.
Rani adalah kakak Zunaira.
Nama panjang: Queensa Raniya Putri
Umur: 18 thn"iya ka capek banget, lari dari pos sampe ke rumah kita itu lumayan jauh kak" ucap Naira.
Rani menganggukan kepalanya tanda paham.
"iya juga sih" ucap Rani.
Tiba-tiba hidung Rani mencium bau-bau keringat.
"emh... Kamu bau keringet Nay, ih sumpah bau Nay, beneran dah nggak boong" ucap Rani dengan menutup erat-erat hidungnya.
"masa sih... Oh iya baju aku basah karna keringet hihihi, maaf ka" ucap Naira, dan menyengir kepada kakaknya itu.
"huek... Mandi sono"
"aah tadi kan udah mandi kaa" rengek Naira.
"tapi lo bauu, masa cantik-cantik bau keringet" ucap Rani.
"iya deh aku mandi" jawab Naira dengan nada suara malas.
*****
Di ruang tamu, ayah dan bunda Naira sedang berbincang tentang Naira dan Nathan.
Nathan adalah lelaki yang akan dijodohkan Naira nanti.
"jadi... Kapan acaranya yah?" ucap Gita (bunda Naira).
"secepatnya sih bun kalau bisa" ucap Zaki (ayah Naira).
"gimana kalau tanggal 22 bulan ini yah?" ucap Gita.
"boleh tuh, tanggal cantik buat anak kita yang cantik" jawab Zaki.
"bunda cantik nggak?" tanya Gita.
"iya... Udah ah bunda, yuk ke kamar, siap siap mau ketemu calon besan" ucap Zaki.
"Iya iya ayah ih" gerutu bunda Gita.
"Cepat bundaa!!" ucap Zaki dari tangga.
^^^^^
Di malam hari, Naira bangkit dari tempat tidurnya, dan melihat keluar jendela yang sudah mulai gelap.
Dari luar, Naira melihat ada mobil yang parkir di depan rumahnya.
"itu siapa sih? Malem-malem udah bertamu aja kerumah" ucap Naira, bertanya pada dirinya sendiri.
Naira melihat notifikasi SMS dari Gita yang tertulis 'Naira, kamu ganti baju, terus turun ke bawah yaa, ada tamu yang mau nemuin kamu'
Naira pun segera berganti baju dan mengikat rambutnya yang panjang itu.
Setelah siap, Naira turun kebawah untuk melihat siapa tamu yang datang.
"bunda... Kakak... Ay--" tiba-tiba Naira kaget karna melihat tamu tersebut.
'Itu cowok kayak nya pernah aku kenal deh' batin Naira.
"Nah, itu Naira. Naira sini nak" ucap Gita.
"i-iya bunda" ucap Naira.
Hellow...
Gimana cerita barunya...
Seru gak? Kalau seru Vote ya, biar makin seru.
Eh jangan lupa komen juga loh...
see you babayy
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri mungilku (On Going)
Teen Fiction"saat aku yang masih SMP menikah dengan cowo SMA". ----- Ini bukan cerita Dewasa ya kawan. Karna ini nggak ada unsur pornografi. Zunaira Leannie Apriliani adalah anak SMP kelas 2 yang menikah dengan Ricky Nathanio Pratama yang sudah SMA kelas 1. Na...