47. Bertengkar

763 13 1
                                    

Hai...
Jangan lupa Vote ygy

Selamat membaca-!!

Usia kehamilan Naira sudah menginjak usia 8 bulan hampir 9 bulan.

Perutnya terasa berat sekali, dan si baby juga mulai lebih aktif menendang.

Sejak 5 bulan lalu Naira dan Nathan bertengkar, Nathan jadi sering pulang larut malam karna dari Basecamp.

Naira selalu mengelus perutnya sendirian, tak ada Nathan yang menemaninya.

Mereka masih saja perang dingin, mereka saling diam. Terkadang juga Naira menginap ke rumah bunda karna tidak betah di apartemen.

SKIPP

Naira sedang memasak di dapur, sedangkan Nathan mandi untuk bersiap sarapan, setelah itu ia pergi ke Basecamp.

"Aduh!!"

Naira sering mengeluh perutnya nyeri karna di tendang oleh si baby.

"Jangan keras-keras ya nendangnya, sayang" ucap Naira lembut sambil mengelus perutnya.

Nathan ke dapur sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk.

"Udah selesai sarapannya?" tanya Nathan dingin.

"Dikit lagi" jawab Naira yang tak kalah dinginnya.

Nathan duduk sambil menikmati jus jeruk.

"Nih sarapannya" ucap Naira sambil meletakkan makanannya.

Naira juga duduk untuk memakan makanannya.

Setelah selesai makan, Naira hendak mencuci piring, namun di cegat oleh Nathan.

"Kamu gak boleh terlalu capek" ucap Nathan. "Kamu istirahat aja di kamar" lanjut Nathan.

Nathan mengelus perut Naira.

"Baby, istirahat yaa" karna ucapan Nathan, baby pun menendang.

"Ehh" Naira terkejut.

"Ututuu, pinter nendang ya sekarang" ucap Nathan dengan senyuman manisnya.

Natha baru merasakan berinteraksi dengan anaknya, dan anaknya juga merespon.

Naira ikut tersenyum, karna Nathan yang sedang berbicara dengan baby pun di respon oleh baby.

"Habis ini mau kemana?" tanya Naira.

"Ke Basecamp" ucap Nathan.

"Emang sesibuk itu kamu di basecamp?"

"Iya, Elang lagi sering dateng" jawab Nathan sambil mencuci piring.

"Hati-hati" ucap Naira sambil memalingkan wajahnya, ia masih gengsi.

"Hm" bukannya menjawab, Nathan malah berdehem singkat dengan wajah datarnya.

Karna tak peduli, Naira pergi ke kamar untuk istirahat.

💘💘💘

Setelah Nathan pergi, tak lama kemudian bundanya Naira datang ke apartemen.

"Assalamu'alaikum" ucap salam Bunda Gita sambil mengetuk pintu.

"Wa'alaikumsalam" teriak Naira dari kamar.

Istri mungilku (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang