Hai...
Semoga suka dan paham sama jalan ceritanyaaSelamat membaca-!!
2 Tahun kemudian...
Kini Ziel berumur 1 tahun 9 bulan.
Dan 2 bulan lagi, Naira akan SMA.Dan 8 bulan lalu, Sasha menikah, dan kini Sasha tengah hamil 2 bulan.
Kalau Rani, ia 3 bulan lalu di lamar oleh pacarnya.Naira sedang menonton cocomelon di TV bersama Ziel, sedangkan Nathan sedang kuliah.
"Waaa cocomelon kesukaan Ziel ya? Iya..." ucap Naira sambil mendudukkan Ziel ke pahanya.
Diumur Ziel sekarang, Ziel mulai banyak bicara walaupun masih bahasa bayi, dan Ziel juga tengah belajar berjalan.
"Ja... Ja... Baa-- DAAAA" Ziel sedang berusaha memegang jempol kakinya.
Tangan Ziel yang agak pendek membuatnya sulit meraih kakinya.
"Apa... Geregetan ya? Hahaha, lucuunyaaa anak mamaaa" ucap Naira sambil mencium pipi Ziel.
Ziel yang merasa terganggu dengan kecupan Naira pun langsung berteriak.
"Aahhh, Jaaa AMMA!!!"
Naira langsung melepas bibirnya pada wajah Ziel.
Lalu Naira terkekeh geli mendengar amukan anaknya.
Kini Ziel baru bisa memanggil Naira dengan sebutan 'amma' lalu Nathan di sebut 'appa'.
"Udah pinter ngamuk ya sekarang?" tanya Naira.
Ziel tidak menghiraukan Naira, ia masih berusaha menggapai ayangnya, eh kakinyaaa.
"Sibuk banget sih, tadi katanya mau nonton ooyon" ucap Naira pada Ziel.
Ooyon adalah cocomelon dalam bahasa Ziel.
Tiba-tiba pintu pun terbuka, ada laki-laki yang berdiri di depan pintu sambil tersenyum.
"Paa"
*****
Ziel sedang tertidur di kasurnya, sedangkan Naira dan Nathan sedang menonton drakor bersama.
Kepala Naira bersender pada bahu Nathan, sedangjan Nathan mengelus rambut Naira dengan lembut sambil menonton.
"Sayang" panggil Nathan.
"Hm?" jawab Naira dengan deheman.
"Kamu ngerasa nggak sih?" tanya Nathan.
"Ngerasa apa?" tanya Naira.
"Ngerasa kalau Ziel kayaknya nggak ada temennya" ucap Nathan.
"Iya ya" ucap Naira.
"Kamu kasian kan?" tanya Nathan.
"Kasian lah"
Yang tadinya Nathan menatap Naira pun beralih menatap TV.
"Apa kita buat adek bayi untuk Ziel?" tanya Nathan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri mungilku (On Going)
Ficção Adolescente"saat aku yang masih SMP menikah dengan cowo SMA". ----- Ini bukan cerita Dewasa ya kawan. Karna ini nggak ada unsur pornografi. Zunaira Leannie Apriliani adalah anak SMP kelas 2 yang menikah dengan Ricky Nathanio Pratama yang sudah SMA kelas 1. Na...