71. Balik ke Jakarta

287 14 0
                                    

Haii

Aku nggak mau banyak basa-basi jadi langsung aja y.

Silahkan baca ya teman-teman.

Selamat membaca-!!

Saat Naira dan Nathan bermain masak-masakan bersama Ziel, Kevin Vcall di laptop Nathan.

Nathan pun mengangkatnya.

Terlihat ada Indro, Kevin, Almira, Viony, Shaviella, Billy, dan Kaizo.

"Haloo" ucap mereka beramai-ramai.

"Aihhh ada anak cantikk" ucap Almira.

"Halo kakak-kakak semua, gitu Jie" ucap Naira mengajari Ziel.

"Hao ata cemuaa" ucap Ziel.

(Halo kakak semuaa)

"Iihhh pinternyaa, udah bisa ngomong sekarang ya? Nanti kalau kamu ke Jakarta kita main bareng yaa" ucap Viony.

"Iyaaa" jawab Ziel.

Semuanya ikut gemas dengan respon Ziel.

"Em... Vin, gimana kejadiannya sampe lo sama Iqbal kecelakaan?" tanya Nathan.

"Sebenernya gue ngerasa ada kejanggalan dari kecelakaan ini" jawab Kevin.

"Jadi ceritanya gue di basecamp, nah disitu gue cuma berlima, ada gue, Iqbal, Kaizo, Giovan, sama Rezka anggota baru kita"

"Nah terus gue sama Iqbal ceritanya mau belanja buat stok makanan di basecamp, pas kita keluar basecamp kita ngeliat ada Elang, gue gatau dia mau ngapain lagi, tapi katanya dia lewat doang, yaudah disitu gue sama Iqbal cuek aja, posisinya itu Iqbal yang nyetir"

"Eh kita ngerasa motor kita rada oleng terus goyang², gue kira si Iqbal yang oleng, ternyata nggak, kita tadinya mau menepi, tapi tiba-tiba ban motornya mulai miring dan kita jatuh, gue sadar terus gue samperin Iqbal, keadaan dia udah parah, pas gue cek nafas dan detak jantungnya, dan disitu detak jantungnya si Iqbal udah lemah banget, tapi pas udah ditanganin sih detak jantungnya udah normal"

Mendengar cerita dari Kevin, Nathan yakin itu Elang, tapi untuk apa dia lakukan itu?

"Pas awal lo cerita sih gue yakin kalau itu Elang, tapi ngapain dia lakuin itu?" ucap Nathan

"Gue juga berfikir gitu Than" ucap Indro.

"Mungkin dia ngerasa kalau kita masih ada hutang sama dia" ucap Kaizo.

"Gue setuju, yaudah kalian tenang aja, gue besok balik" ucap Nathan.

"Nanti kalau gue udah sampai, paling gue sampainya sore, nanti malemnya gue ke sana" ucap Nathan.

"Apa nggak capek lo pulang-pulang langsung kesini?" tanya Kevin.

"Yaelah, santuy" jawab Nathan.

"Ata au? Jie macak mi" ucap Ziel menawarkan teman-teman Nathan yang berada di laptop tepat di depannya.

(Kakak mau? Ziel masak mi)

Istri mungilku (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang