Hai...
Teman-teman pembaca Milky.
Aku mau bilang, selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang merayakan yaa.Maaf kalau aku/cerita aku ada yang salah yaa.
Semoga yang puasa, puasanya lancar.
Sehat selalu yaaa...Selamat membaca-!!
Nathan pun bersiap untuk ke rumah sakit untuk menjenguk Kevin dan Iqbal.
Istirahat 3 jam itu cukup bagi Nathan setelah pulang dari Surabaya.
"Sayang, aku mau ke rumah sakit dulu ya, kasian temen-temen aku lagi kangen sama aku" ucap Nathan pada Naira.
Naira menatap Nathan dengan tatapan malas.
"Masa sih mereka kangen sama orang kayak lo Than" ucap Almira.
Almira dan Viony memutuskan untuk bermain dengan Ziel terlebih dahulu.
Giselle dan Shaviella sudah duluan pulang kerumah.
"Yee, syirik aje lo" jawab Nathan.
"Heh yang ada lo yang kangen mereka kan, kangen sama isi dompetnya!" ucap Viony.
"Suudzon aja lo Vi"
"Dah lah, capek ngomong sama cewek julid, mending gue berangkat" ucap Nathan.
"Yehh sialan lo"
"Dadahh sayang, muachh"
Nathan memberikan kiss bye pada Naira, setelah itu Nathan pun keluar kamar.
Almira menatap jijik ke arah Nathan, "kok lo mau sih di jodohin sama orang kayak dia Nay"
"Ya gimana lagi, udah takdir" jawab Naira.
Diluar, Amara melihat Nathan dengan tatapan bertanya-tanya, kenapa putranya berpakaian sangat rapi?
"Nathan, kamu mau kemana?" Tanya Amara.
"Mau jenguk Kevin sama Iqbal" jawab Nathan.
"Ikut dong bang" ucap Daniel.
"Ngapain lo ikut? Gue mau ke rumah sakit, bukan ke mall" ucap Nathan.
"Aahh, Daniel mau ke supermarket habis dari rumah sakit abanggg, Daniel mau jajannn" rengek bocah itu.
"Yee, malu noh ama keponakan lo kalau lo ngerengek begini, ntar abis dari rumah sakit gue jemput lo kesini buat ke supermarket"
"Yaudah, tapi beneran jemput ya, kalau nggak jemput nanti Daniel bilangin ke papa"
"Bilangin sono, pasti papa bakal belain gue"
Daniel sudah menunjukkan wajah cemberutnya, sebentar lagi tanduk nya akan muncul.
"Iiihhhhhhh NYEBELINNNNN ABANGGGGGGG!!!" Daniel menghentakkan kakinya, sepertinya sebentar lagi akan turun hujan di pipi nya.
"Udah ah, bayy bocil kematiann"
Nathan pun keluar apartemen.
Amara yang melihat tingkah kedua anak laki-laki nya itu pun hanya bisa menepuk dahinya.
*****
Nathan sudah sampai rumah sakit.
Ia mengetuk pintu ruang rawat Iqbal.
Iqbal baru saja di pindahkan ke ruang rawat karna keadaannya sudah sangat baik, walau Iqbal masih sedikit lemah.
Billy membuka pintu ruangan itu, ia terkejut melihat orang yang di depannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri mungilku (On Going)
Teen Fiction"saat aku yang masih SMP menikah dengan cowo SMA". ----- Ini bukan cerita Dewasa ya kawan. Karna ini nggak ada unsur pornografi. Zunaira Leannie Apriliani adalah anak SMP kelas 2 yang menikah dengan Ricky Nathanio Pratama yang sudah SMA kelas 1. Na...