-22- Special Lunch

366 75 8
                                    

Balik lagi nih. Jangan lupa votenya yaa 35+ for next part♡
.
.
.

Chanyeol meletakan pulpen yang tengah di genggamnya untuk menandatangani beberapa berkas dan mengangkat telepon kabel yang terdapat di atas meja kerjanya saat benda itu berdering untuk yang kedua kalinya.

"Ada apa?"

"Makan siang dengan CEO AHN Group siang ini?" Chanyeol mengecek jam tangannya. "Baiklah, tunggu sebentar."

Pria itu menutup teleponnya lalu meraih ponsel, mengetik pesan dengan cepat untuk istrinya.

To : My wife
Kau sudah makan siang, belum? Bagaimana baby Joon?

From : My wife
Belum, aku akan pergi makan siang sebentar lagi. Aku sedang di taman dengan baby Joon.

To : My wife
Kau pergi sendiri? Apa baby Joon sudah tidak apa-apa untuk dibawa keluar?

From : My wife
Aku pergi dengan Jung Ahjussi. Yah! Kau pikir baby Joon sakit parah? Kau tenang saja, baby Joon sudah sehat. Aku mengajaknya ke taman supaya dia tidak bosan seharian berada di rumah.

To : My wife
Arraseo, arraseo. Aku akan kesana sebentar lagi. Jangan kemana-kemana.

From : My wife
Untuk apa? Kau kan sedang bekerja.

To : My wife
Sebentar lagi jam makan siang, sekalian kita pergi makan siang bersama.

Chanyeol tersenyum saat tak mendapati balasan pesan dari Yoona lagi. Karena itu berarti, wanita itu mengijinkannya untuk menyusul ke taman. Pria itu segera memakai jas kerjanya dan meraih kunci mobilnya, lalu keluar dari ruangan kerjanya.

"Pesankan tempat untuk makan siangku dengan CEO AHN Group di restoran dekat Central Park. Dan segera hubungi aku jika ada sesuatu yang penting." Ujar Chanyeol pada sekertaris pribadinya.

"Ne, Sajangnim."

.
.
.

At Central Park

Chanyeol memarkirkan mobilnya di bahu jalan yang tersedia khusus untuk tempat parkir mobil. Dia mematikan mesin mobilnya, lalu bergegas turun dan berjalan ke dalam taman, mencari Yoona dan Yoo Joon. Chanyeol menolehkan wajahnya ke kanan dan mendapati Yoona tengah melambaikan tangan padanya, memberi tanda dimana mereka duduk. Wanita itu mengenakan kemeja putih polos berlengan pendek yang dimasukan dengan rapi ke dalam celana jeans ketat berwarna biru tua. Dan high heels merah cherry yang membuat kaki jenjangnya tampak begitu sempurna. Serta tak lupa tas tangan berukuran kecil, bertali panjang sebatas pinggang yang berwarna dominan putih dan emas di bagian tertentu.

Chanyeol tersenyum lalu berjalan mendekati Yoona. Wanita itu berdiri dari duduknya saat pria itu sudah dekat, membuka kacamata yang bertengger di wajahnya dan menaruhnya di atas kepalanya. Chanyeol merengkuh pinggang Yoona dengan satu tangan, lalu mengecup bibir Yoona lembut.

"Kau terlihat cantik."

"Aku memang cantik, kalau kau lupa." Jawab Yoona membuat Chanyeol tertawa.

"Dimana Jung Ahjussi?" tanya Chanyeol.

“Jung Ahjussi menunggu di mobil."
Chanyeol beralih menghampiri baby Joon yang berada di dalam stroller di samping Yoona. Pria itu menurunkan tutup stroller di atasnya.

"Bersihkan dulu tanganmu." Ujar Yoona sembari memberikan tissue anti bakteri pada Chanyeol.
Chanyeol membersihkan tangannya lalu memberikan tissue tadi pada Yoona. Wanita itu langsung membuangnya ke tempat sampah yang berada paling dekat dengan mereka.

•What a Married?• [M] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang