Yukkk lanjut lagi, 30+ vote yaaa buat fast update...
.
.
.Sepasang kaki Chanyeol melangkah keluar dari balik pintu kamar. Kaki jenjangnya tampak dibalut dengan celana panjang berbahan kain berwarna hitam, sementara bagian atas tubuhnya hanya dibalut dengan singlet berwarna putih, rambut hitamnya juga masih terlihat lembab karena Chanyeol baru selesai mandi beberapa saat yang lalu.
Ketika Chanyeol tiba di dapur, bibirnya langsung melengkung saat maniknya menangkap Yoona tengah sibuk di depan wajan penggorengan. Seperti biasa, wanita itu sedang membuatkan sarapan pagi untuk mereka. Menjadi pemandangan yang sangat indah di mata Chanyeol saat melihat istrinya sibuk seperti itu, mengenakan kemeja soft pink miliknya dan mengurai rambutnya membuat wanita itu tampak semakin cantik di matanya.
Chanyeol berjalan santai mendekati Yoona. Setibanya Ia di belakang wanita itu, Chanyeol langsung memeluk Yoona dari belakang, melingkarkan kedua tangannya erat-erat di perut Yoona lalu memberikan kecupan hangat di pipi wanita itu.
"Good morning." Gumam Chanyeol kemudian.
Yoona menoleh ke arahnya. Ia tersenyum. "Good morning." Lalu Yoona memberikan kecupan hangat di bibir Chanyeol membuat senyuman pria itu semakin mengembang. Yoona kembali sibuk dengan masakannya setelah itu.
Chanyeol pun mendekap Yoona semakin erat sembari meletakkan dagunya di atas pundak Yoona. "Masak apa pagi ini?"
"Spagetti."
"Spagetti?"
"Hm. Yoo Joon menyukainya. Dan kau juga menyukainya. Ya, tentu saja." Yoona tersenyum kecil. "Kalian selalu menyukai apapun yang kubuat."
Chanyeol mendesis pelan. "Kau percaya diri sekali, Nona Pendek." Ia kemudian mendaratkan kecupan dalam di pipi Yoona seraya mengulurkan satu tangannya untuk mematikan kompor.
"Ya! Park Chanyeol-ah!"
Saat Yoona mengomel, Chanyeol justru merebut spatula dari tangan Yoona, lalu meletakkan spatula itu di atas wajah penggorengan. Chanyeol kemudian memutar tubuh Yoona agar wanita menghadapnya. Setelah itu, Chanyeol melingkarkan kedua tangannya di pinggang Yoona untuk kemudian mendorong tubuh wanita itu menuju meja konter dapur yang berada tak jauh dari mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
•What a Married?• [M] ✔️
Kısa HikayeMature content (21+) 🔞 Im Yoona mempunyai keinginan untuk menjadi seorang desainer terkenal dunia. Mengejar karir hingga tidak memperdulikan dengan sebuah pernikahan. Baginya itu sesuatu hal yang sangat dia hindari. Jangankan pernikahan. Melihat an...