Update terakhir buat akhir bulan ini yaa. Soalnya kita sambung lagi habis lebaran ok, tetep jangan lupa dong votenya biar aku semangat lagi ngetiknya :)
.
.
.Park Yoo Joon bergerak gelisah di atas baby chairnya. Bayi gemuk itu terus bergumam dengan bahasa planetnya sambil menggerak-gerakkan tangan berlipatnya pada Chanyeol dan Yoona yang sejak tadi hanya memandangi putra mereka. Baru saja Yoona ingin mengambil Yo Joon, tangan Chanyeol sudah lebih cepat membawa bayi gemuk mereka ke dalam pelukannya. Biasanya Yoo Joon akan menangis jika Chanyeol menggendong atau memeluknya, tapi kali ini Yoo Joon tampak tenang, memeluk leher ayahnya dan meletakkan pipi tembamnya di atas bahu Chanyeol.
"Tumben sekali kau tidak merengek saat appa gendong." Bisik Chanyeol pada putranya.
Yoo Joon mengusalkan wajahnya di cekukan leher Chanyeol, dia menyukai harum tubuh sang ayah yang menyerupai bau ibunya.Yoona tersenyum lebar melihat suami dan putranya yang hari ini tampak akur.
"Sayang?" panggil Chanyeol.
"Hm?" Yoona memutar tubuhnya menghadap Chanyeol, menutup majalah fashion yang sedang di bacanya.
"Sepertinya Yoo Joon bosan. Ayo keluar." Ajak Chanyeol. Yoona mengangguk patuh, lalu mengambil Yoo Joon dari gendongan Chanyeol.
Yoona menapaki tangga menuju kamar. Mengganti pakaian putranya dengan yang lebih hangat, karena cuaca di luar semakin dingin. Sepertinya sebentar lagi akan turun salju. Chanyeol juga buru-buru mengganti pakaiannya, tidak lupa membawakan coat tebal milik istrinya yang sedang sibuk dengan bayi gemuk mereka.
"Aigo, kau menggemaskan sekali seperti ayahmu." Ucap Yoona sambil menarik pipi tembam itu pelan, Yoo Joon menyengir lebar menampakkan gusi merah muda yang belum di tumbuhi gigi itu.
Di depan pintu kamar, Chanyeol tersenyum tak kalah lebarnya, dia senang saat Yoona mengatakan Kau menggemaskan sekali seperti appamu pada Yoo Joon. Ia menganggap itu adalah sebagai pujian tidak langsung dari istrinya. Yoo Joon memang memiliki ekspresi yang sama dengan Chanyeol ketika batita itu sedang tersenyum, marah, dan tertawa. Tentu saja, Yoo Joon adalah duplikat Park Chanyeol dalam versi mini."Jadi, aku menggemaskan? Hm?" Chanyeol melingkarkan tangannya di pinggang Yoona, mengecupi pipi istrinya dari belakang.
"Astaga, kau mengagetkanku!" protes Yoona, Chanyeol semakin mengeretkan pelukannya. Wajah Yoo Joon sendu menatap lurus kearah orang tuanya yang saling berpelukan di depannya. Kalau saja dia bisa berbicara dengan benar mungkin bayi gemuk itu sudah meminta sang ayah untuk melepaskan tangannya dari sang ibu.
"Wae? Kau cemburu Appa memeluk Eomma seperti ini?" ejek Chanyeol sambil memandang wajah putranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
•What a Married?• [M] ✔️
Short StoryMature content (21+) 🔞 Im Yoona mempunyai keinginan untuk menjadi seorang desainer terkenal dunia. Mengejar karir hingga tidak memperdulikan dengan sebuah pernikahan. Baginya itu sesuatu hal yang sangat dia hindari. Jangankan pernikahan. Melihat an...