Chap 18 - Anxious Part 1

103 12 3
                                    

Author POV

.

'Jadi ini yang namanya Grace?'

Mata Gun fokus memperhatikan perempuan yang duduk bersebelahan dengan sepupunya, Title.

'Manis, tapi sedikit eksentrik...rambutnya, wow...seperti warna rambutku?'

Gun memicingkan matanya, 'Kenapa terlihat familiar?' batinnya.

"Bisa gak berhenti ngeliatin Grace dari tadi?"

"??!!"

'Sial ketahuan!!'

"Jelas ketahuanlah, Bego!!! Ngliatin orang terang-terangan kayak gitu!"

"F*ck! Kamu belajar ilmu baca pikiran ya, Tle?"

Title hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan sepupunya, begitupun Grace, perempuan yang duduk bersama Title tertawa terbahak-bahak melihat kelakuan Gun.

"Hei, apa yang lucu? Kamu gak usah tertawa sekeras itu, Grace?." Ucap Gun memajukan bibirnya.

"Benar kata Title, kau lucu, Gun"

"Hei!! Jangan katakan itu di depannya!!" keluh Title pada perempuan yang masih tertawa di sampingnya.

Melihat pemandangan itu, entah kenapa membuat Gun tiba-tiba merasa sedih, 'Sialan!! si Item udah punya cewek!! Giliran aku kapan?!! Udah gak dapet Jane malah dapet adeknya, cowok lagi!!' pemuda kurus itu menopang dagunya, 'Arghh!!! Gun, seharusnya kau lebih bersyukur!!'

"Hei, dimana, Mark? Aku jarang melihatnya?"

"Dia sedang sibuk sama kegiatan kampus."

"Biasanya sesibuk apapun dia tetep nyamperin kamu, Gun?"

Kali ini Gun meletakkan kepalanya di atas meja dan mengeluarkan nafas panjangnya, "Mark tahun ini jadi ketua BEM di fakultas kita, dan bentar lagi bakal ada acara kebudayaan disini, Tle, jadi dia sibuk banget akhir-akhir ini..."

"Mark? Ketua Bem?!!" teriak pemuda berkulit tan, "Kukira dia antisosial?" dan Gun mengangguk sependapat dengan sepupunya.

"Kamu baru tahu?" ucapan Grace mengalihkan pandangan kedua pemuda itu padanya.

"Kau tahu banyak Grace? Kau termasuk dalam fansclub mereka'kan?"

"Huh? Fansclub?"

"Hahah, bukan apa-apa, Gun."

"Mark itu termasuk dalam jajaran mahasiswa berprestasi." Lanjut Grace

"Benarkah?" ucapan Gun dibalas tatapan heran Title dan Grace padanya, "Kau benar pacarnya bukan sih, Gun?" Title keheranan dengan sepupunya yang kini sedang menyesap minumannya.

"Ugh! Mana aku tahu dia gak pernah cerita!!"

"Jadi, Mark dapet beasiswa untuk masuk di kampus ini, dia sebenarnya bisa ambil jurusan apapan disini, tapi entahlah dia lebih milih jurusan bahasa."

'Wow? Mark? Kekasihku sepintar itu?'

"Bukan hanya itu saja, dari awal semester sampai sekarang nilainya selalu sempurna."

"Berbanding terbalik dengan seseorang yang sekarang sibuk dengan minumannya."

"Sialan lu, Item!!"

"Kau pasti bangga sekali dengan kekasihmukan, Gun?" lanjut Grace, namun Gun hanya diam saja tidak menanggapinya.

'Bangga dengan Mark sebagai kekasihku....entahlah...'

.

.

(S)he's Mine! Really?Where stories live. Discover now