Viral pada masanya 🤭
.
.Happy reading ❤️
.
.Setelah mengetahui ia mengandung bayi pangeran kegelapan, berlahan-lahan Jungkook mulai bisa mengendalikan dan mengingat dirinya saat berwujud iblis. Waktu terus berlanjut dan perutnya mulai terlihat membesar lebih cepat dari manusia hamil pada umumnya. Jungkook menatap dirinya dicermin besar, ia memiliki dua tanduk, memiliki dua taring, dan iris mata merah. Air mata jatuh menuruni pipi putihnya, apakah ini wujudnya mulai sekarang ?
"Jangan merusak sejarah iblis, tak ada iblis yang menangis" tegur Taehyung menghampirinya
"Bagaimana bisa aku menerima diriku yang semengerikan ini ?"
"Mengerikan ? Dengan wujudmu seperti ini bahkan sangat terlihat sexy dan menarik" jujur Taehyung melihat wajah Jungkook dipantulan cermin
"Tetap saja itu iblis!" Frustasi Jungkook
"Lalu apa sekarang ? Tidak ada pilihan apapun selain menerima diri sendiri" balas Taehyung
"Aku tidak memaksamu untuk kembali kedunia kegelapan, aku masih menunggu kau siap walau disini sangat berbahaya dengan keadaanmu sekarang" lanjut Taehyung melihat perut Jungkook.Jungkook memejamkan matanya, ia sudah berlarut-larut dalam kesedihan yang teramat sangat. Taehyung memeluknya dengan erat
"Aku tidak tau apakah aku punya hati atau tidak, tetapi aku mencintaimu. Apa kau mencintaiku ?" tanya Taehyung
"Tentu saja aku mencintaimu"
"Aku selalu ingin bersamamu hingga aku rela merendahkan kedudukanku sebagai pangeran kegelapan untuk turun dibumi ini. Apakah kau juga ingin berada disisiku dalam keadaan apapun ?" tanya Taehyung masih memeluk Jungkook, dan Jungkook membalas perlakuannya, walau Taehyung adalah sosok iblis tetapi ia tak pernah jahat padanya, Taehyung selalu ada dan membuatnya bahagia dalam keadaan apapun, bagaimana bisa ia hidup tanpanya ?."Kau harus berada disisiku, jangan menangis dan meratapi nasipmu lagi. Kau harus bisa mengendalikan dirimu dan menerimanya, dengan begitu kita akan selalu bersama" jelas Taehyung dan Jungkook mengangguk. Selama ada Taehyung, ya selama ada pria itu disisinya. Dia akan baik-baik saja. Dia akan menerima dirinya menjadi pendamping Taehyung dalam keadaan apapun dan dalam wujud apapun. Walau harus membuang sisi manusianya.
.
Jungkook duduk disofa sambil mengelus perutnya yang membesar. Ia mengurung diri beberapa bulan diapartemennya dan menghindari bertemu Seokjin dan siapapun agar tak kaget dengan kondisinya. Ia juga tak ingin Seokjin melihatnya dalam keadaan seperti ini. Kini ia bisa meminum darah manusia jahat yang telah ditumbalkan dalam keadaan sadar dan menghisap Roh manusia sampai dirinya kenyang. Ia tak bisa makan makanan manusia lagi. Jungkook menatap darah digelas yang Taehyung berikan, dulu itu adalah hal paling menjijikan tetapi entah mengapa dimatanya sekarang itu adalah minuman yang enak.
Sampai akhirnya ia merasakan rasa sakit yang teramat sangat ditubuh dan perutnya. Ia sangat tersiksa dan rasanya hampir diambang Kematian. Memindahkan Jungkook dalam keadaan seperti ini kedunia kegelapan sangat berisiko hingga mau tak mau ibunya harus datang untuk membantu mereka.
Sang Ratu tiba dan melihat Jungkook yang menjerit kesakitan diatas tempat tidur yang kini berentakan, beberapa makhluk iblis lain ikut menjaga diapartemen itu agar tak ada makhluk lain yang sewaktu-waktu datang merebut bayi iblis yang akan lahir
"Pegang dia, ini akan teramat menyakitkan untuknya" ucapnya dan Taehyung memegang kedua tangan Jungkook. Ibunya membuat robekan diatas perut itu dengan kekuatan yang ia miliki, membuat Jungkook menjerit menahan sakit..
.Seokjin yang hampir tertidur menjadi terbangun saat cuaca malam ini tiba-tiba terasa aneh, ia melihat keluar dari jendela rumahnya, angin bertiup kencang dan petir menyambar diatas langit, dan berlahan hujan mulai turun dengan derasnya.
"Kenapa tiba-tiba ada badai hujan ?"
.
.Yoongi menatap ayahnya yang terbaring lemah, semua suadaranya sesedih dirinya saat ini, semua berharap, ayah mereka bisa terbangun lagi dan menjadi pemimpin mereka. Yoongi melihat keluar jendela dan melihat langit malam yang terlihat sangat eneh, suasana terasa sangat sunyi dan aura yang mengerikan. Dengan tiba-tiba petir menyambar-nyambar dari atas langit kemudian hujan deras mulai turun, ia sangat penasaran apa yang sebenarnya terjadi. Ia akan menyakannya pada Jimin, mungkin iblis itu tau yang terjadi.
Yoongi keluar dari rumah besar berbahan kayu hitam, yang berada ditengah hutan yang lebat, Yoongi menutup kepala dan tubuhnya dengan jubah dan membiarkan hujan membasahinya. Saat ia keluar dari hutan, ia nampak begitu kaget melihat Jimin sudah berdiri menunggu dengan jubah iblisnya dibawah hujan yang sama.
"Jimin" kaget Yoongi, dan Jimin menyerengai
"Hei aku ini iblis apa yang tidak aku ketahui ? dari awal aku juga sudah tau"
"Aku..."
"Menjelaskannya nanti saja, aku benci hujan, aku datang untuk menjemputmu karena cuaca akan sangat buruk" lanjutnya menarik tangan Yoongi masuk kedalam pelukannya. Jimin mengeluarkan sayap besarnya menyelimuti Yoongi yang ada dalam pelukannya lalu menghilang dari sana..
.Sang Ratu mengeluarkan bayi mungil dari perut itu dan Taehyung bisa melihatnya dengan sangat jelas, seperti bayi manusia tetapi memiliki dua tanduk yang sangat kecil dikepalanya yang menyimbolkan dia adalah bayi keturunan bangsanya. Jungkook tak sadarkan diri, dia pingsan akibat menahan rasa sakit yang teramat sangat
"Dia akan baik-baik saja, lukanya bahkan sudah tertutup. Ketika ia terbangun, ia tak akan merasakan rasa sakit apapun" ucap sang ibu membaca apa yang Taehyung pikirkan. Taehyung kini menatap bayi yang ada dalam gendongan ibunya.
..
Tbc
Berikan vote 🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Of Darkness {Tae_Kook}
FanfictionBoy*Boy, BoysLove, Dewasa, Komedi, Drama, Hurt, Mpreg, 🔞. . Summary : Jungkook yang ditumbalkan ayah kandungnya sendiri demi harta dan kedudukan pada penguasa kegelapan. 'Apa dosaku ? hingga belum matipun, aku sudah berada didalam neraka' _JK_ . ...