Jangan lupa vote & coment ya guys!!!
Hargailah waktu yang author luangkan untuk menulis chapter ini:)Btw, maaf ya belakangan ini author jarang up 🙏
Ini bener-bener author lagi down banget bulan Mei kemarin khususnya...
Jadi mohon pengertiannya semua :) <3Biar ga marah, mari kita lihat Arka saja.
XixiItu Arka waktu lagi capek sama kerjaannya:)
Oke, selamat membaca semuaaa
***
Arka menatap Nasya dengan tatapan tajamnya. Membuat Nasya menjadi salah tingkah. Apa dia salah bicara?
" Ekhem, ada...apa?" Cicit Nasya.
" Lo...nggak nyembunyiin apa-apa kan?" Tanya Arka memastikan.
" Hm? E-enggak kok." Jawab Nasya gagap. Dia gugup ditatap Arka seperti itu.
Arka memicingkan matanya saat mendengar jawaban Nasya yang ragu-ragu.
" Ck, kenapa sih, Ka?!" Seru Nasya sebal.
Arka memalingkan wajahnya menatap lurus ke depan. " Gapapa." Ucapnya lalu berjalan menuju mobilnya untuk mengantarkan Nasya pulang.
Tadi, selama rapat Arka tidak bisa fokus sama sekali. Dia malah sibuk dengan pikirannya yang bercabang kemana-mana. Apalagi dia takut Nasya menyadari sesuatu yang tidak seharusnya dia ketahui.
" Lo aneh tau nggak!" Cetus Nasya menghampiri Arka yang sudah masuk ke dalam mobil.
" Ga ada yang ketinggalan kan?" Tanya Arka memastikan.
Nasya menatap tas sekolahnya dan menggelengkan kepalanya. " Ga ada sih harusnya." Jawabnya.
Arka mengangguk kepala dan menjalankan mobilnya dengan kecepatan sedang. Meninggalkan gedung perusahaan.
***
Pukul 20.00...
Mobil Arka terparkir dengan sempurna di depan rumah Nasya. Dia menatap ke arah rumah yang terlihat sepi itu.
" Nenek lo... udah tidur?" Tanya Arka membuat Nasya menoleh ke arahnya.
" Biasanya sih jam segini nenek udah tidur ya..." Jawab Nasya sembari membuka pintu mobil.
Arka menganggukkan kepalanya sebelum dia melihat nenek Nasya keluar dari dalam rumah menyambut kepulangan Nasya.
" Ka, makasih ya." Ucap Nasya dengan senyum manisnya. Arka menganggukkan kepalanya sebagai balasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSYA
Teen Fiction[NO PLAGIAT!!!] " Takdir tidak membutuhkan sebuah undangan. " --Arka Anggara-- Cowok berparas tampan yang terkenal cuek. Akan tetapi memiliki banyak penggemar di sekolahnya hingga dijuluki 'duta-nya sekolah'. --Nasya Marcella-- Gadis sederhana yang...