Spesial Part 1
Nala tengah fokus menatap layar komputer, seperti biasa melakukan aktivitas hariannya. Yang membedakan adalah, dia sudah tidak lagi menjadi bagian Marketing, Nala sekarang sudah bergabung di tim Perencanaan.
Setelah menikah satu tahun yang lalu, Nala semakin giat bekerja. Memiliki dua tanggung jawab membuat Nala memiliki tujuan yang jelas dalam hidupnya, yaitu untuk mensejahterakan keduanya, anak serta istrinya.
Vaska yang sudah masuk ke bangku sekolah dasar tumbuh menjadi anak laki-laki yang sangat aktif. Mungkin sedikit banyaknya sifat Nala turun pada Vaska.
Saat jam makan siang, Nala sudah bergabung bersama dengan rekan-rekannya di bagian marketing. Kebiasaan itu tidak pernah berubah walaupun mereka sudah berada di tim yang berbeda.
Ketika tengah menyantap makan siangnya, ponsel Nala berdering. Dengan segera Nala menjawab panggilan itu, "Iya, Cal?"
"Mas? Malam ini jadi, kan?"
"Iya, jadi. Keenan ikut, kan? Aku nggak mau cowok sendiri, lho."
"Iya, ikut. Anak-anak juga ikut, kok. Katanya kangen Vaska."
Nala tersenyum, "Ya, udah. Sampai ketemu nanti malam, ya."
"Jangan telat ya, Mas."
"Iya, iya. Bye."
"Bye."
Setelah panggilan terputus, Nala kembali memainkan ponselnya untuk menghubungi seseorang. Panggilannya dijawab setelah nada dering ketiga berbunyi, "Ada apa, Mas?"
"Kamu di mana?"
"Aku baru mau ke cafetaria, nih. Kenapa?"
"Ya, udah. Aku tunggu di sini."
Sambil menunggu, Nala kembali melanjutkan makan siangnya yang sempat terhenti tadi. Dan, sepuluh menit kemudian wanitanya muncul dengan tiga rekan kerjanya yang lain.
"Hai, hai, hai." Setahun berlalu, ketika masalah itu terjadi hingga sekarang, Rhea masih memberi sedikit jarak pada Nala. Awalnya Nala tidak menyadari itu. Dan setelah Nala sadar apa yang membuat Rhea bersikap dingin padanya, kecanggungan mulai hadir. Namun Nala tahu, dia tidak bisa protes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nada & Nala [END]
Roman d'amour"Pagi, Mas. Mas sibuk nggak?" "..." "Kalau nggak sibuk bisa tolongin aku buat angkat barang?" *** Nada pikir pertemuan pertamanya dengan pria itu akan menjadi awal kisah cinta yang selama ini dia harapkan. Namun, siapa sangka justru teman dari pria...