RUMAH SAKIT

404 20 0
                                    

RUMAH SAKIT
~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sebelum kalian lanjut membaca ceritanya jangan lupa vote dan komen dulu ya 🦕.

 •••

Kecelakaan yang terjadi pada Qelvin menghebohkan seluruh isi kota semua orang tau jika Qelvin merupakan putra angkat dari pemilik perusahaan yang terkenal jadi berita kecelakaan yang terjadi padanya langsung saja menyebar kemana-mana bahkan sampai ke setasiun tv.

Berita itu juga terdengar oleh Mama angkatnya, tapi Visya tidak menghiraukan sama sekali ia berfikir mungkin ini adalah salah satu cara licik Qelvin agar diterima kembali di rumah keluarga Algiandra bahkan dia juga berusaha untuk menyembunyikan berita kecelakaan Qelvin agar tidak sampai terdengar ke telinga suaminya.

Disisi lain Aksa masih setia menemani Qelvin dalam perjalanan ke rumah sakit dia berusaha memberikan kekuatan untuk Qelvin padahal dirinya sendiri merasa takut sampai-sampai ia tidak menghiraukan baju yang ia kenakan sudah berlumuran darah.

"Vin lo pasti kuat jangan tinggalin gue ya, lo pasti bisa lewatin semua ini"ucap Aksa.

"Sus apa masih lama perjalanan kita??"tanya Aksa, karena sudah hampir lima belas menit mereka menempuh perjalanan, tapi belum sampai juga.

"Tidak pak sebentar lagi kita sampai"

"Tapi kalo jalannya lambat gini bisa-bisa sahabat saya kehilangan nyawanya sus"

"Iyh pak mohon bersabar"

"kata suster sabar!! sudah ribuan orang yang meninggal karena terlambat mendapatkan penanganan!!"ucap Aksa panik.

Setelah hampir dua puluh menit perjalanan akhirnya mereka sampai di rumah sakit cinta bunda rumah sakit ini juga termasuk tempat ibu Aksa di rawat.

"Pak, kita telah sampai di rumah sakit"kata suster.

"Iyh sus tolong segera tangani sahabat saya"

"Baik pak"

"Tolong berikan yang terbaik ya sus" Aksa sangat berharap sahabatnya Qelvin bisa sembuh seperti semula.

"Maaf sebelumnya pak, tapi bapak harus membayar administrasinya terlebih dahulu"

"Oh gitu ya sus, sebentar ya tolong ambilkan dompet di celana sahabat saya"

"Ini pak"

"Yaudah suster urus sahabat saya saja biar saya urus administrasinya"

"Baik pak"

Aksa terpaksa menggunakan uang yang ada di dompet Qelvin untuk biaya pengobatan karena ia tidak punya uang sama sekali untuk membayar biaya rumah sakit Qelvin.

"Maafin gue ya Vin gak bisa jadi sahabat yang baik"ucapnya sambil melihat Qelvin.

"Sa kamu kok disini??"

"Ayah"kebetulan ayah Aksa baru datang untuk bergantian menjaga ibunya, tapi saat di perjalanan dia melihat Aksa duduk di luar ruang operasi.

"Kamu ngapain disini??"

"Nungguin temen aku yah"

"Emang ada apa Vin??"

"Teman aku kecelakaan pak"

"Semoga saja teman kamu baik-baik aja, tapi kamu gapapa kan??"

"Ngak papa yah"

"Disini ada keluarga pasien dari saudara Qelvin Algiandra??"tanya dokter yang mengoperasi Qelvin.

"Saya sahabatnya ada apa dengan Qelvin!?"

"Saudara Qelvin mengalami pendarahan yang sangat luar biasa"

"Apa bisa sembuh dok??"

"Kami tidak bisa memastikan itu pak, yang kami butuhkan sekarang donor darah untuk saudara Qelvin apa golongan darah bapak sama dengan golongan darah saudara Qelvin??"

"Tidak dok, yah apa golongan darah ayah sama dengan golongan darah Qelvin??"

"Ti-tidak"

"Kok ayah gugup gitu pas aku tanya soal Qelvin?"

"Ti-tidak siapa yang gugup, yaudah ayah ke kamar bunda dulu ya"

"Iyh"

"Bagaimana pak apa ada golongan darah yang cocok??"

"Tidak ada dok"

"Baik kalo begitu, kita akan minta donor darah dari rumah sakit lain mohon bersabar ya pak"

"Baik dok".

  •••

Ada yang tau nggak sih kira-kira Ayah Aksa kenapa panik??? Saat ditanya soal Golongan darah buat abang Qelvin.

{Sudah direvisi}

By: Lala__Zizi.

QELVIN ALGIANDRA [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang