JAWABAN

85 2 0
                                    

JAWABAN
~~~~~~~~~~~~~

Sebelum kalian lanjut membaca ceritanya jangan lupa vote dan komen dulu ya 🦕.

•••

Qelvin beserta saudara-saudaranya dipaksa untuk berfikir agar segera mendapatkan jawaban dari pertanyaan Maminya yang licik, mereka berusaha mencari jawaban secepat mungkin karena waktu terus berjalan.

"Kak gimana kalo papa nggak selamat??"tanya Giorga.

"Kakak yakin pasti papa baik-baik aja"jawab Qelvin seraya memeluk erat adiknya Giorga.

"Maafin Mami ya kak"ucap Aliza, ia mulai merasa bersalah atas perbuatan yang dilakukan Maminya.

"Iyh kok gapapa, sekarang ayo kita sama-sama berfikir buat mecahin teka-teki ini"

"Emm kan tadi mami lo bilang tempat itu berada tepat di mana anak-anak pulang dan pergi untuk mencari sesuatu kan Vin??"tanya Galang.

"Iyh sih Lang"

"Berarti tempat yang dimaksud itu sekolah"

"Iyh benar benget, yaudah sekarang kita tinggal pecahin petunjuk selanjutnya"

"Petunjuk selanjutnya yaitu jauh dari keramaian kotor dan tidak ditinggali"

"Emm gue tahu kak, berarti papa itu disekap di sekolah yang udah kosong dan kotor"ucap Giorga.

"Dan selanjutnya tempat itu berada dimana orang lalu lalang tanpa henti, berarti orang lalu lalang tanpa henti itu kan berada di jalan utama kota ini"cetus Aliza.

"Iyh benar, ayo kita coba tanya orang yang tinggal disekitar sini dimana letak jalan utama"ajak Qelvin.

"Iyh ayo kita coba tanya"

Mereka akhirnya memutuskan untuk segera bertanya kepada warga sekitar yang kebetulan sedang duduk di teras rumahnya.

"Permisi pak, kalo boleh tau dimana letak jalan utama di kota ini ya??"tanya Qelvin kepada seorang laki-laki yang sedang duduk di teras rumahnya.

"Jalan utama di kota ini berada di jalan Cempaka putih mas nggak jauh dari sini tinggal belok kanan aja"jelas bapak itu.

"Iyh pak makasih oh ya ngomong-ngomong di sekitar jalan utama itu ada sekolah yang udah nggak di gunakan lagi, emang bener pak??"

"Iyh benar, dijalan utama cempaka putih terdapat sekolah yang tidak digunakan lagi karena ada sebuah kejadian pembantaian dan biasanya banyak yang menyalahgunakan tempat itu untuk hal-hal kriminal"

"Ohh gitu ya pak, makasih ya kalo gitu saya pamit"

"Iyh hati-hati"

Mendengar ucapan bapak tadi hati Giorga tidak bisa tenang memikirkan tentang Keadaan papanya yang masih disekap di tempat itu, ditambah lagi dengan kemacetan yang sedang melanda semua pengguna jalan termasuk dengan mobil yang dikendarai oleh Qelvin beserta saudara-saudaranya.

"Bangsat!! kenapa jalan bisa macet gini sih"umpat Giorga.

"kalo gini terus kita bisa telat nih waktu kita tinggal lima belas menit lagi"sahut Qelvin.

Mereka terpaksa harus bersabar menghadapi kemacetan yang ada di depan mereka dengan hati yang cemas dan ketakutan karena memikirkan Andra dan Regar yang masih disekap.

"Akhirnya jalan juga, tapi kita nggak bisa pelan-pelan waktunya nggak lama lagi"kata Aliza panik setelah lalu lintas berjalan kembali.

"Iyh kak bener kita harus ngebut"

"Oke kita ngebut"

"Lo kebelakang Vin biar gue aja yang ngendaraiin"

"Lo yakin Lang??"

"Gue yakin, pegangan semuanya dalam waktu kurang dari sepuluh menit kita akan sampai"

Mobil pun mulai dipacu oleh Galang dengan kecepatan tinggi agar bisa sampai di tempat yang mereka tuju kurang dari lima belas menit, namun hal yang tak terduga terjadi ia tidak sengaja menabrak satu mobil yang sedang terparkir karena rem mobil yang ia gunakan itu tiba-tiba blong sehingga mengakibatkan ia beserta teman-temannya mengalami kecelakaan.

•••
Selamat membaca readers Lala, maaf ya up nya malem-malem padahal biasanya siang hehe😂.

By: Lala__Zizi.

QELVIN ALGIANDRA [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang