MAKAN SIANG BERSAMA
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Sebelum kalian lanjut membaca ceritanya jangan lupa vote dan komen dulu ya 🦕.
•••
Melihat kebahagiaan keluarga Qelvin ada sepasang mata yang bersedih karena merindukan orang tuanya, disisi lain juga ia merasa sangat bahagia karena bisa melihat Qelvin kembali seperti dulu.
"Lang"panggil Qelvin.
"Iyh Vin"jawab Galang sambil berpura-pura tersenyum untuk menyembunyikan rasa sedihnya.
"Kok dari tadi lo diem aja, ada apa Lang??, lo rindu keluarga lo ya??"
"Iyh Vin kok lo bisa tau?"tanya Galang.
"Dari mata lo gue bisa lihat kok, Lang lo nggak boleh sedih kan lo pernah bilang keluarga lo ya keluarga gue juga, berarti keluarga gue ya keluarga lo juga"
"Makasih Vin"
"Gue lebih berterima kasih sama lo karena udah jadi sahabat terbaik gue"ucap Qelvin sambil memeluk erat tubuh Galang.
"Pelukan mulu gue nggak diajak nih??"celetuk Heli dan diikuti tawa dari anak-anak Geng Aodra yang baru saja datang.
"Apaan sih, oh ya lusa gue punya misi penting buat kalian"
"Misi apa King??"
"Ada nanti gue omongin sekarang kita makan-makan aja"ucap Galang sambil mengajak anak-anak Geng Aodra untuk segera duduk dimeja makan.
"Ayo Om Tante, Aksa kita mulai acara makan-makannya"
"Iyh Lang"jawab Aksa.
Setelah mendengar ucapan Galang semua orang segera duduk dikursi masing-masing, makan siang kali ini bukan makan siang biasa karena bagi Galang ini adalah perayaan kesembuhan Qelvin.
"Sebelum makan siang ini dimulai gue mau ngomong sesuatu, yang pertama terima kasih kepada Om dan tante yang udah dateng, serta terima kasih kepada teman-teman lainnya yang sudah berpartisipasi dalam acara hari ini cukup sekian yang mau saya sampaikan silahkan dimakan"kata Galang.
"Tunggu"teriak Arlan yang baru saja keluar dari kamar mandi.
"Lo dari mana Lan??"tanya Qelvin.
"Gue habis dari kamar mandi setelah panggil lo tadi, perut gue sakit"
"Ayo duduk"ajak Qelvin, tapi sebelum itu ia menanyakan sesuatu dulu kepada Arlan tentang hadiah yang sudah ia siapkan.
"Hadiahnya udah siap kan"bisik Qelvin ditelinga Arlan.
"Udah dong"jawabnya, namun ia tak menyadari bahwa seluruh mata yang berada disitu melihat kearahnya.
"Kalian berdua ngapain??"tanya Galang.
"Nggak kok yuk makan-makannya dimulai, ngapain kalian semua lihat gue?? oh iyh gue tahu gue ganteng kan"
"Widih kepedean"jawab heli dan diikuti gelak tawa oleh semua orang.
Makan siang yang tadinya sempat tertunda kini bisa dilanjutkan kembali, semua orang makan dengan lahap karena makanan yang disajikan Galang kali ini adalah makanan mewah ia sengaja menyiapkan porsi yang sangat banyak untuk 13 orang, yang 10 untuk dirinya dan Qelvin serta anggota Gengnya dan yang tiga untuk orang tua Qelvin.
"Gue udah kenyang banget nih"celetuk Arlan.
"Gimana nggak kenyang orang lo hampir habis dua piring"ejek Galang.
"Ya maklum, kan gue laper"
"Vin kamu mau nggak ikut Ayah pulang ke rumah??"tanya Ayahnya.
"Qelvin nggak tau Yah, tapi sebelum itu Qelvin mau tanya Galang dulu apa boleh??"
"Lo nggak perlu tanya gue Vin, gue pasti bolehin kok"
"Bener nih?? makasih ya"
"Iyh sama-sama"
"Gue ada sesuatu buat lo Lang, oh ya semuanya tolong jangan pulang dulu ya, supaya kalian bisa jadi saksi tentang hari ini"kata Qelvin.
"Emang ada apa Vin??"
"Udah lo lihat aja"jawabnya sambil mengambil sesuatu dikolong meja dan diberikan kepada Galang.
"Apa ini"tanya Galang yang tidak tahu apa-apa.
"Ini hadiah buat lo karena udah ngerawat gue selama ini, ucapan terima kasih gue nggak bakal cukup untuk membalasnya jadi mungkin ini akan cukup"
"Terima kasih Vin, gue buka ya"Galang kemudian membuka kotak yang diberikan Qelvin tadi dan isinya sangat mengejutkan karena ada sebuah piala besar beserta sertifikat yang bertuliskan terima kasih atas kebaikan lo sama ini yang bertanda tangan Qelvin.
"Lo pasti bakal heran kan kenapa gue kasih lo sertifikat sama piala??"
"Iyh"
"Ya karena lo pantas buat dapet itu, lo adalah sahabat terbaik gue dan selain itu lo pantas untuk diapresiasi atas sikap lo selama ini, tolong disimpan ya cuma itu yang bisa gue kasih"
"Makasih Vin gue janji bakal simpan, dan ini hadiah yang paling indah buat gue melebihi apapun"
Melihat itu semua orang yang ada dimeja makan sangat terharu karena melihat persahabatan Qelvin dan juga Galang.
•••
Author yang lihat pun jadi terharu 🥺, oh iyh buat kalian ada kabar baik nih part 1-30 udah Author revisi ya mungkin kalo kalian mau baca lagi gapapa kok.
By: Lala__Zizi.
KAMU SEDANG MEMBACA
QELVIN ALGIANDRA [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction[Sudah Terbit+part masih lengkap] Buat kalian yang mau order silahkan cek link dibawah ini. https://www.instagram.com/p/CqPG927Skcx/?igshid=YmMyMTA2M2Y= Tidak semua anak yang hidup di dunia ini beruntung ada sebagian anak yang harus berjuang keras u...