SADAR

73 4 0
                                    

SADAR
~~~~~~~~~

Sebelum kalian lanjut membaca ceritanya jangan lupa vote dan komen dulu ya 🦕.

•••

Setelah strategi yang Qelvin rencanakan dengan Galang sudah matang akhirnya ia mulai memberanikan dirinya untuk muncul dihadapan para penjahat itu.

"Ternyata semua orang-orang jahat lagi berpesta disini"ucap Qelvin sambil mendekat ke arah Giorga dan diikuti dengan gelak tawa anak-anak Geng Aodra setelah mendengar ucapannya.

"Lo mau ngapain disini??lo mau nolongin gue?"tanya Giorga setelah melihat keberadaan Qelvin.

"Apa lo bilang?? nolongin elo maaf orang pengecut ke elo nggak pantas di tolong, tapi karena kebaikan om Andra dan tante Visya gue harus ngelakuin itu"

"Kok lo bilang gitu kan mereka masih ortu lo juga"

"Maaf untuk sekarang enggak karena mereka udah punya lo, udah nggak usah ungkit itu lagi sebaiknya elo pergi dari hadapan gue biar gue yang hadapin orang-orang sampah itu"ujar Qelvin sambil membantu Giorga bangun.

"Lo nolongin gue kak??"Giorga masih tidak percaya jika ini kakaknya yang sudah berkali-kali ia lukai.

"NGGAK!! PENGECUT KAYAK LO NGGAK PANTES DI TOLONGIN, TAPI KARENA LO ADALAH ANAK DARI OM ANDRA JADI GUE TERPAKSA NOLONGIN ELO!!!"

"Lo sama jahatnya kayak mereka!"pekik Giorga.

"Bawa dia pergi dari sini"perintah Qelvin dan Arlan kemudian mengantarkan Giorga ke persembunyian Galang untuk mendapatkan perlindungan.

"Siapa lo??lo mau juga ngerasain yang anak itu rasain ha??"tanya ketua penjahat itu.

"Nggak penting siapa gue yang penting lo itu musuh gue sekarang "

"Jangan banyak bacot ayo kita buktikan"

"Vin lo yakin??mereka banyak banget"ucap Alex salah satu anggota Geng Aodra.

"Gue yakin Galang juga udah siap-siap kok"

"Yaudah ayo kita maju"

Suasana disekitar lapangan mendadak saja menjadi tegang,  perkelahian akan segera terjadi antara Qelvin beserta Gengnya dan para penjahat itu yang jumlahnya sangat banyak, sedangkan di tempat lain ada Giorga dan Galang yang sedang bersembunyi sambil memantau keadaan dari kejauhan.

"Qelvin itu pengecut"ejek Giorga.

"Apa lo bilang!! Qelvin nggak pengecut asal lo tahu dia ngelakuin semua ini demi lo"jawab Galang kesal karena Giorga tidak menyadari pengorbanan sahabatnya Qelvin.

"Nggak dia itu cuma pengecut!"

"Sekali lagi lo bilang kayak gitu jangan harap bisa pulang dan lihat bokap lo!!"

"Ancaman yang nggak berlaku buat gue"

"Apa lo tau?? Qelvin ngelakuin semua ini demi lo dia bahkan rela datang ke sini buat elo, Qelvin khawatir sama lo walaupun lo udah bikin dia hampir ningalin dunia ini"

"Dia itu sombong"

"Apa??, sombong kata lo coba inget apa yang udah lo lakuin ke kakak lo dia diusir dari rumah karena elo!! dia masuk rumah sakit kecelakaan karena elo dan apa lo tahu kemarin dia baru saja mengidap gangguan mental Hypophrenia karena banyak masalah dari keluarga lo coba inget!!lo harus sadar gimana rasanya jadi Qelvin woi sadar lo itu cuma luka, Qelvin bilang lo pengecut dihadapan para penjahat tadi karena Qelvin mau lindungi elo dari penjahat itu, mereka
akan berfikir lo itu bawahan Qelvin dan lawan mereka bukan lo, tapi Qelvin!!"jelas Galang panjang lebar.

"Apa demi gue??"

"Tolong sadar kasihan Qelvin dia sayang banget sama lo"

Giorga masih mencoba mencerna apa yang dikatakan Galang tadi soal kakaknya Qelvin, dia bertanya-tanya pada dirinya sendiri apa itu benar.

Apa mungkin yang dikatakan Galang benar?? kalo memang nggak bener ngapain kak Qelvin ada disini buat nolongin gue batin Giorga.

•••
Hurrf ternyata capek juga ya ngetik panjang lebar hihi😁oh ya sebelum menginfokan sesuatu ke kalian aku mau minta maaf dulu kalo cerita aku ada yang nggak nyambung atau gimana ya😉maklum masih pemula dan ya aku sekarang cuma bisa up satu Minggu sekali karena ada kegiatan dan upnya cuma bisa hari Jumat, kalo ada hari libur nasional aku juga bakal update ya kayak hari ini.

By:Lala__Zizi.

QELVIN ALGIANDRA [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang