TAK SADARKAN DIRI
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Sebelum kalian lanjut membaca ceritanya jangan lupa vote dan komen dulu ya 🦕.
•••
Setelah beberapa menit Galang dan Arlan Melalui perjalanan akhirnya mereka berdua sampai ditempat yang Galang maksud yaitu clam tempat rahasia yang dimiliki Qelvin dan dirinya.
"Ini clam, dan gue yakin Qelvin pasti disini"
"Kok gue nggak pernah tau tempat ini"
"Ini tempat rahasia gue sama Qelvin namanya clam dan lo orang keempat yang tau tempat ini, jadi lo nggak usah bilang anak-anak"
"Iyh siap"
"Yuk kita cari Qelvin"mereka berdua memulai pencarian Qelvin sekali lagi untuk memastikan apa Qelvin ada di tempat itu.
"Vin, lo dimana"teriak Arlan
"Woi, kalo teriak itu kira-kira dong"
"Emang kenapa sih Lang??"
"Lo tau nggak??"
"Apa??"
"Besok gendang telinga gue bakal dioperasi"
"Apa!! kok bisa??"
"Ya gara-gara lo teriak di telinga gue bego"
"Apaan sih lo, ya maaf gue nggak bermaksud kok"
"Yaudah yok kita cari Qelvin"
Hampir setengah jam mereka berdua mencari Qelvin namun tak kunjung ditemukan, walaupun begitu Galang masih yakin soal Qelvin ada ditempat itu.
"Kok belum ketemu Qelvin juga ya"ucap Arlan.
"Yakan proses Lan"
"I-itu apa??"ujar Arlan sambil menunjuk salah satu pohon yang dibawahnya terdapat seorang yang bersandar dengan memakai jaket yang sama dengan dirinya yaitu jaket Geng AODRA.
"Iyh jaketnya sama kayak kita pasti itu Qelvin"sahut Galang setelah melihat apa yang ditunjuk Arlan tadi.
Mereka berdua kemudian berlari dengan secepat mungkin untuk memastikan.
"Ini Qelvin"kata Galang panik setelah melihat Qelvin dengan keadaan yang tak sadarkan diri.
"Vin, Vin bangun"Arlan mulai menepuk-nepuk pipi Qelvin berharap Qelvin segera bangun.
"Kita bawa ke rumah sakit aja"
"Iyh"dengan hati-hati mereka berdua memboyong Qelvin keluar dari hutan indah yang Galang namai Clam itu.
"Lang Gimana nih bawanya kan kita cuma berdua"
"Ya pakek motor lah"
"Maksud lo naik motor bertiga gitu, siap-siap aja ken"Arlan belum selesai bicara, tapi sudah dipotong Galang.
"Telfon anak-anak suruh ambil mobil di rumah bokap gue cepet"
"Siap Lang"Arlan kemudian menelfon temannya dan menyuruh mereka mengantarkan mobil.
"Udah belom??"
"Udah nih bentar lagi mereka sampai, Kok nggak pakek ambulan aja sih Lang??"
"Itu bakal ribet bego malah mengundang perhatian, nanti orang-orang bakal tau ngapain ambulan pergi ke arah hutan Kalo mobil kan biasa, udah nggak usah tanya lagi yuk kita bawa Qelvin ke jalan sana biar nanti kalo seandainya anak-anak datang mereka nggak tau tempat ini"
"Iyh, Vin bangun dong maafin gue"
"Vin bangun lo gapapa kan"
Kini mereka berdua telah menunggu mobil dipinggir jalan dan berusaha untuk membangunkan Qelvin.
"Tu mobilnya udah dateng"kata Galang.
"Nih mobilnya"
"Oh ya kalian kabarin anak-anak lain kalo Qelvin udah ketemu dan kita mau ke rumah sakit kalian bawa motor Arlan ke Markas, inget nggak usah nyusul Qelvin ke rumah sakit nanti bakal mengundang keributan"perintah Galang kepada anggota Gengnya.
"Iyh"
"Yuk Lan, lo ikut gue"Arlan mulai menyetir dengan kecepatan tinggi berharap mereka berdua segera sampai di rumah sakit, beberapa menit kemudian akhirnya mereka sampai di rumah sakit dan segera membawa Qelvin untuk ditangani.
"Dok tolong temen saya"pinta Galang.
"Iyh pak tolong tunggu di luar ya"jawab dokternya.
•••
Galang be like: King mah bebas nyuruh-nyuruh anak buahnya.By: Lala__Zizi.
KAMU SEDANG MEMBACA
QELVIN ALGIANDRA [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction[Sudah Terbit+part masih lengkap] Buat kalian yang mau order silahkan cek link dibawah ini. https://www.instagram.com/p/CqPG927Skcx/?igshid=YmMyMTA2M2Y= Tidak semua anak yang hidup di dunia ini beruntung ada sebagian anak yang harus berjuang keras u...