KEDATANGAN ANDRA

250 18 0
                                    

KEDATANGAN ANDRA
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sebelum kalian lanjut membaca ceritanya jangan lupa vote dan komen dulu ya 🦕.

•••    

Setelah kepulangan Aksa Galang masih setia menemani Qelvin sambil mencari tahu bagaimana kejadian yang menimpa Qelvin sehingga bisa sampai seperti ini.

"Vin gimana kejadian kecelakaan lo?? kenapa bisa kayak gini??"

"Semalam gue diusir sama mama papa gue"

"Apaaaaaa!!"

"Jangan teriak-teriak bego Giorga ngadu ke mama sama papa ya gitulah mereka mutusin buat ngusir gue karena ngebela anak kandungnya"

"Jahat banget sih Giorga"

"Setelah itu gue pergi lah, tapi gue nggak tau mau kemana ditengah jalan gue laper ada penjual makanan yang ada di sebrang jalan gue memutuskan buat beli dong sebelum itu gue udah pastiin gak ada mobil atau kendaraan yang lewat, tapi tiba-tiba aja ada mobil merah kenceng banget mengarah ke gue otomatis gue nggak bisa menghindar ya terus gue tertabrak dan gak sengaja terbentur sama batu besar"

"Kenapa lo nggak bilang gue sih gue juga salah sahabat apaan gue yang ningalin sahabatnya pas lagi susah"

"Udah nggak usah nyalahin diri sendiri ini semua kan udah terjadi"

"Gue janji bakal cari pelaku yang nabrak lo"

"Gapapa gak usah dicari"

"Udah lo diem aja gue bakal cari pokoknya"

Galang masih tidak terima jika sahabatnya itu belum mendapatkan keadilan dia berjanji akan mencari pelaku yang menabrak Qelvin.

"Bentar ya gue keluar dulu cari makan gapapa kan"

"Gapapa kok"

"Cuma bentar kok gue laper banget soalnya dari kemarin gue belum makan"

"Iyh"

"Vin"

"Ada apa lagi sih Lang kenapa balik??"

"Papa lo"

"Maksudnya??"

"Papa lo dateng kesini"saat Galang akan keluar membeli makanan dia tidak sengaja melihat Andra sedang menuju ke kamar Qelvin.

"Apaaaaa! terus gue harus gimana??"

"Gue nggak tau"

"Pokoknya gue nggak mau ketemu papa Andra"

"Lo sembunyi aja"

"Dimana??"ucap Qelvin panik dia tidak ingin bertemu dengan papa angkatnya Qelvin masih kecewa atas perlakuan mereka.

"Dikolong tempat tidur ini"

"Nggak bisa bego gue masih sakit"

"Iyh kok gue bego banget"

"Bentar-bentar, gue cari ide lain"

"Maaf pak menganggu ada yang mau bertemu dengan bapak"kata suster dari balik pintu.

"Sus tolong masuk gapapa"ucap Galang ide konyol apa lagi yang akan dia gunakan untuk menyembunyikan Qelvin.

"Ada apa pak??"

"Tolong bantu saya"

"Bantu apa pak??"

"Gini nanti saya kasih sesuatu deh suter tolong bawa Qelvin ke kamar mandi terus nanti pura-pura aja ke papanya Qelvin kalo Qelvin kabur"

"Tapi pak"

"Saya mohon sus"pinta Qelvin.

"Baik pak, ayo saya bantu"

Rencana Galang kali ini memang sedikit Konyol tapi ini semua demi kebaikan Qelvin, berselang beberapa menit kemudian datanglah Andra.

"Apa benar ini kamar anak saya Qelvin Algiandra?"

"Iyh pak"

"Dimana sekarang anak saya"

"Kabur pak"

"Apaaaa, kenapa bisa kabur!!"

"Maaf pak kami ceroboh"

"Lain kali lebih di perketat lagi!"ucap Andra.

"Maaf ya om nggak maksud buat ikut campur, tapi apa ada yang ingin om sampaikan kepada Qelvin saya sahabatnya om nanti kalo seandainya ketemu Qelvin saya beri tau"sahut Galang.

"Enggak"

"Gapapa om ngomong aja nanti kalo ketemu saya sampaikan"

"Sebenarnya saya ingin meminta maaf kepada Qelvin waktu saya ngusir Qelvin saya sedang dalam keadaan marah saya hanya ingin memberikan Qelvin rumah agar punya tempat tinggal saya memang tidak bisa mengajak Qelvin tinggal di rumah saya, tapi saya tidak ingin melihat dia terlantar"

"Ohh gitu ya om saya nanti kasih tau Qelvin"

"Makasih ya saya pulang dulu"pamit Andra.

"Iyh om"

"Huffff akhirnya berhasil juga rencana gue"ujar Galang setelah kepergian Andra.

"Sus makasih ya ini imbalan buat suster"kata Galang sambil memberikan sedikit uang kepada suster yang telah membantunya.

"Iyh pak terima kasih"

  •••

Ide konyol Galang ada aja deh ahahaha.

{Sudah direvisi}

By: Lala__Zizi.

QELVIN ALGIANDRA [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang