KEBAHAGIAAN QELVIN

97 4 0
                                    

KEBAHAGIAAN QELVIN
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sebelum kalian lanjut membaca ceritanya jangan lupa vote dan komen dulu ya 🦕.

•••


Galang sangat bahagia saat melihat Qelvin bisa sembuh kembali seperti dulu walaupun ia belum seceria biasanya, untuk menambah kebahagiaan Qelvin kemarin ia sengaja menyuruh Aksa beserta keluarganya untuk datang kerumahnya menghadiri acara makan siang besar-besaran yang ia adakan dan tak lupa ia juga mengajak seluruh anak Geng Aodra untuk ikut serta.

"Lang"panggil Aksa saat sudah sampai dirumah Galang.

"Lo udah datang Sa, oh ya Om maafin perlakuan Galang kemarin Galang nggak punya maksud apa-apa Galang hanya ingin Qelvin bisa sembuh Om, dan Galang takut nanti Om akan melukai Qelvin sekali lagi"

"Saya yang seharusnya minta maaf atas semua perlakuan saya dan saya janji tidak akan melakukan itu lagi"

"Iyh Om"

"Tante juga minta maaf ya, Tante terima Qelvin dengan baik mulai saat ini walaupun Tante cuma ibu sambung buat Qelvin, tante janji akan memperlakukan Qelvin dengan baik dan Tante akan menerima semua yang telah terjadi"ucap bundanya Aksa.

"Iyh Tante, ngomong-ngomong gimana Om sama Aksa tau soal Qelvin yang ada di rumah Galang"

"Kita tanya ke teman kamu yang namanya Veli kalo nggak salah"

"Ohh, yaudah yuk duduk dulu"ajak Galang.

"Lang apa lo inget saat Qelvin marah sama gue dan nyuruh gue pergi saat di didepan ruang guru"

"Gue ingat kok"

"Saat itu gue merasa sangat bersalah jadi setelah pulang sekolah gue ngomong sama Ayah buat nerima Qelvin dan itu nggak mudah selama tiga hari Ayah nggak mau makan nggak mau minum karena mikirin semua itu sampai pada akhirnya ia mau menerima Qelvin sebagai anaknya dan ingin bertemu dengan Qelvin dan bunda juga mulai setuju dengan semua itu"jelas Aksa.

"Jadi gitu ceritanya"

"Iyh, Qelvin mana Lang??"

"Bentar, Lan sini"

"Iyh ada apa Lang gue mau kekamar mandi nih"

"Tolong Panggilkan Qelvin dikamar atas"suruh Galang.

"Iyh bentar bawel amat lo"

"Cepat Lan"

Arlan kemudian memanggil Qelvin yang sedang bersiap-siap dikamar atas untuk segera turun menemui orang tuanya.

"Vin lo disuruh Galang turun tu ada kejutan yang nunggu lo dibawah"

"Kejutan apa Lan?"

"Ada deh lo turun aja gue mau ke kamar mandi dulu daa"

Ada apa sebenarnya ya?? batin Qelvin.

Qelvin sangat penasaran sampai-sampai ia langsung saja berlari kebawah tempat Galang dan orang tuanya berada, saat Qelvin melihat mereka senyum sumringah dibibirnya mulai muncul.

"Ayah....."teriaknya dari tangga.

"Iyh sayang, gimana kabarnya?"

"Qelvin baik"

"Kak"panggil Aksa kepada Qelvin.

"Aksa, lo nerima gue jadi kakak lo?"

"Iyh, walaupun beda ibu"

"Makasih ya Sa"

"Iyh sama-sama"

"Qelvin kamu inget bunda??"tanya ibu sambung nya yang tak lain adalah ibunya Aksa.

"Inget kok, Tante bundanya Aksa kan?"

"Nggak usah panggil Tante panggil aja bunda kan kamu anak Tante juga"

"Tante nerima Qelvin??"

"Iyh sayang sekarang bunda punya dua putra yang tampan benget"

"Makasih bunda"ucap Qelvin seraya memeluk bundanya dengan erat.

"Ayah Qelvin mau tanya, tapi jangan tersinggung ya"

"Iyh sayang"

"Apa nanti Qelvin boleh bertemu ibu kandung Qelvin??"

"Boleh dong, semoga saja ibu kandung kamu masih tinggal ditempat yang sama agar kamu bisa bertemu dengannya"

Baru kali ini Qelvin merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya, tapi kebahagiaannya tidak akan pernah lengkap tanpa adanya ibu kandungnya.

•••
Hai semua gimana nih cerita abang Qelvin mau sad ending atau happy ending nanti??komen dibawah ya kalo Author sih sukanya sad ending tapi nggak tau ya gimana pokoknya tetap stay tune aja ya babay.

By:Lala___Zizi.

QELVIN ALGIANDRA [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang