BERKUMPUL

64 3 0
                                    

BERKUMPUL
~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sebelum kalian lanjut membaca ceritanya jangan lupa vote dan komen dulu ya 🦕.

•••

Siang ini semua anggota Geng Aodra telah berkumpul untuk menyusun Serangan balik bagi Geng Serigala.

"Gimana semua udah dateng??"tanya Galang kepada anggotanya termasuk juga Qelvin yang sudah bisa berkumpul kembali dengan Geng Aodra dalam keadaan baik.

"Sudah king"jawabnya serentak.

"Oke, rencana gue kali ini nggak bakal nyakitin kalian kok"

"Emangnya rencana lo apa sih Lang"tanya Arlan.

"Gak bisa ditebak banget sih kali ini"sahut Qelvin.

"Pada penasaran kan??, jadi gini sebagian dari kalian udah kenal sama ketua Geng Serigala yaitu Carles Defandra anak dari pengusaha yang kaya raya setelah bokap gue rencana gue, kalo seandainya kita memulai penyerangan kita bakal kalah karena anggota Geng mereka lebih banyak kemungkinan dengan kita mengunakan rencana halus kita bakal menang, ada yang faham??"

"Gue faham lo nggak mau pakai kekerasan kan?? tapi lo manfaatin jabatan bokap lo"jawab Qelvin.

"Cemerlang Vin"

"Gue bakal minta bokap gue pulang dari luar negri buat urusin semua ini dan sebagian ada yang pancing mereka buat keluar sebagian juga ikut gue buat presentasi ke bokap gue biar dia mau memutuskan kontrak dengan Ayah Carles bukan memutuskan, tapi lebih tepatnya memberikan ancaman karena jika Ayah Carles masih mau bekerja sama dengan bokap gue bakal turutin semua permintaan bokap gue termasuk permintaan gue yaitu minta Carles buat nggak ganggu kita lagi faham??"

"Faham"

"Qelvin dan Arlan nanti kalian ikut gue"

"Baik"

"Bentar gue telfon bokap gue dulu"

Rencana Galang kali ini sengaja tidak melibatkan kekerasan karena bisa saja Geng Aodra akan kalah karena Geng Serigala memiliki pasukan yang lebih banyak.

"Halo Pi"ucap Galang kepada Ayahnya di telfon.

"Iyh sayang Pipi lagi meeting nih"

"Pipi tolong pulang sore ini ya"

"Emang kenapa Lang??, kamu kekurangan uang nanti Pipi transfer ya"

"Enggak gitu"

"Pipi nggak bisa pulang kalo keadaan nggak bener-bener penting sayang"

"Pokoknya Pipi harus pulang"

"Nggak bisa sayang"

"Oke berarti Pipi mau Galang dipukuli sama anaknya rekan kerja Pipi"

"Maksud kamu apa??, berani-beraninya mereka mukulin anak Pipi"

"Pipi pulang"

"Oke siang ini Pipi terbang ya"

"Makasih Pi, Galang tunggu"

"Iyh sayang"

"Hari ini kalian bisa santai-santai kecuali Arlan dan Qelvin kalian ikut gue"kata Galang.

"Baik"sahut mereka berdua sambil mengikuti Galang pulang kerumahnya.

"Kita ngapain ke sini Lang??"tanya Qelvin penasaran karena ia diajak Galang untuk pulang ke rumah bokapnya.

"Iyh Lang, pasti kita bakal makan-makan Benar kan tebakan gue??"

"Ngaco lo, Vin gue minta tolong dong lo pura-pura sakit"

"Emang gue harus pura-pura sakit apa??"

"Kayak keracunan gitu"

"Nggak, gue nggak mau nanti gue sakit beneran"jawab Qelvin.

"Ayolah nanti lo pura-pura pucat aja pasti bokap gue bakal kayak kasihan gitu terus bakal tanya lo kenapa dan lo jawab aja lo diracuni Carles gitu"

"Nanti kalo ketauan gimana??"

"Udah santai aja Lan mending lo bantu Qelvin aja"

"Iyh deh"

"Kalo cuma kayak gitu gue mau"

"Dan tugas gue buat muka ganteng gue ini ada bekas luka tonjokan karena waktu itu anggota Geng Serigala pernah tonjok gue"

"Gue masih nggak faham maksud lo gimana"

"Lo itu lemot amat sih Lan, gini gue bakal ulang kembali kejadian waktu Qelvin keracunan dan kejadian waktu gue dipukuli Geng Serigala kalo nggak gitu Pipi nggak bakal percaya"

"Iyh-iyh gue faham"

"Dan gue nyuruh anak-anak buat mancing Geng Serigala keluar karena mereka seakan-akan mau nyerang padahal kita yang mancing, tapi sebelum itu bokap gue dateng sama bokapnya Carles dan dia bakal marahin anaknya supaya nggak serang Geng kita lagi agar kerja sama dia sama bokap gue nggak batal"

"Cerdas banget lo Lang manfaatin jabatan bokap lo"puji Qelvin.

"Jabatan bokap gue nggak seberapa Vin yang lebih besar itu jabatan bokap angkat lo Om Andra kan dia orang terkaya pertama dan bokap gue orang kaya kedua".

•••
Hai semua mungkin besok author bakal jarang up ya soalnya sekolahnya udah mulai masuk, jadi ya kemungkinan dua hari sekali author bisa up nggak bisa setiap hari kayak gini.

By: Lala__Zizi

QELVIN ALGIANDRA [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang