KETAHUAN
~~~~~~~~~~~~~~~Sebelum kalian lanjut membaca ceritanya jangan lupa vote dan komen dulu ya 🦕.
•••
Tidak ada yang tahu rasa apa yang Qelvin rasakan sekarang antara sedih bahagia dan kecewa dia begitu terpukul setelah mengetahui kalo orang yang selama ini ada di dekatnya ternyata ayah kandungnya.
"Lo nggak boleh gitu mereka kan orang tua lo"ucap Galang.
"QELVIN, APA YANG KAMU LAKUKAN DI KAMAR SAYA!!"teriak bundanya Aksa karena dia sempat melihat Qelvin keluar dari kamarnya dengan membawa sesuatu.
"E-enggak tante"jawab Qelvin gugup.
"Kamu pasti bohong, jawab jujur!!"
"Enggak tante, saya nggak ngambil apa-apa"
"Ada apa ini??"tanya ayahnya Aksa.
"Ini yah, dia sudah acak-acak kamar kita"sahut bundanya Aksa.
"Ngapain kamu ke kamar kita Vin??"
"Enggak ngapa-ngapain om"
"Jujur jangan bohong!!"
"Sebenarnya Qelvin ngambil ini"ucap Qelvin sambil menunjukan sebuah kotak yang ia ambil tadi.
"Apa itu??, saya nggak pernah punya kotak kayak gitu"tanya bundanya Aksa.
"Ini kotak ayah bun"jawab ayahnya Aksa.
"Kok bunda nggak pernah tau??"
"Bunda nggak perlu tau, itu kotak biasa"
"Om masih berani-beraninya ngomong kayak gitu padahal kedok om udah terbongkar??"sahut Galang.
"Diem kamu!!"
"Om, Qelvin mau tanya apa bener ini milik om"tanya Qelvin sambil menunjukan kalung perak yang bertuliskan nama bintang.
"Enggak"jawab ayahnya Aksa.
"Om, coba om lihat baik-baik kita punya kalung yang sama om dan perlu om tau kalung ini adalah kalung peninggalan orang tua Qelvin dulu di panti asuhan, Qelvin mohon om jawab yang jujur"ucap Qelvin sekali lagi dia tidak bisa membohongi dirinya sendiri, air mata yang sempat ia tahan tiba-tiba saja keluar tanpa aba-aba.
"Iyh, emang kenapa kamu itu anak saya!!"
"Ayah seperti apa yang tega buang anaknya ke panti asuhan gitu aja"
"Apa benar yang dikatakan anak itu??"tanya ibunya Aksa, dia sama sekali tidak tahu soal masa lalu suaminya.
"KAMU ITU ANAK DILUAR NIKAH JADI KAMU JANGAN PERNAH BANGGA PANGGIL SAYA AYAH, KAMU BUKAN ANAK SAYA LAGI!!"
"AYAH NGGAK PERNAH TAU GIMANA RASANYA JADI QELVIN!! SAKIT YAH"
"DULU AYAH TIDAK SENGAJA MELAKUKAN HUBUNGAN YANG TERLARANG DAN IBU KAMU HAMIL SETELAH BEBERAPA BULAN DIA MELAHIRKAN, KAMI BERDUA BERUSAHA MERAWAT KAMU, TAPI KAMI PADA AKHIRNYA MEMUTUSKAN UNTUK BERPISAH DAN MENINGGALKAN KAMU DI PANTI ASUHAN, AYAH MENIKAH LAGI BEGITU JUGA DENGAN IBUMU!!"
"KALIAN BERDUA SETEGA ITU, SEAKAN-AKAN KALIAN TIDAK MEMPUNYAI TANGGUNG JAWAB SAMA QELVIN!!"
"IYH MEMANG KAMU BUKAN LAGI TANGGUNG JAWAB KAMI!! NAMA KAMU DULU BUKAN QELVIN, TAPI BINTANG!! SETELAH KAMU DIRAWAT OLEH ALGIANDRA NAMA KAMU BERUBAH MENJADI QELVIN DAN BUKTINYA KAMU BAHAGIA TANPA KITA NGAPAIN KAMU CARI KITA LAGI?? MULAI HARI INI KITA HIDUP SENDIRI-SENDIRI!!"
"Sekarang kamu sudah tahu semuanya cepet pergi dari sini!!"usir ibunya Aksa.
"ENGGAK, QELVIN NGGAK AKAN PERGI SEBELUM QELVIN TAU ALAMAT RUMAH IBU QELVIN!!"
"PERGI DARI SINI, AYAH NGGAK TAU!!"
"AKU NGGAK AKAN PERGI!!"ucap Qelvin, dia masih bersikeras untuk mengetahui alamat ibu kandungnya, ia berfikir setidaknya jika ayahnya tidak mengakuinya pasti ibunya akan mengakuinya.
"OKE, SETELAH AYAH KASIH TAU ALAMATNYA KAMU PERGI DARI SINI!!"
"IYH, QELVIN BAKAL PERGI DARI SINI!!"
"NIH PUAS, SEKARANG PERGI DARI SINI!!"bentak ayahnya Aksa, sambil memberikan secarik kertas yang bertuliskan alamat rumah ibunya.
"Qelvin bakal pergi kok yah, ayah nggak usah khawatir ini kotak milik ayah yang Qelvin ambil tadi, sekarang Qelvin tau yah kalo selama ini ayah udah lepasin Qelvin gitu aja, setidaknya Qelvin nggak akan berharap lagi terimakasih untuk rasa sakitnya perlu ayah tau walaupun ayah udah sia-siain Qelvin, tapi Qelvin sayang sama ayah"ucap Qelvin sebelum meninggalkan rumah Aksa.
•••
Sabar ya abang kuat kok, semanggat abang.{Sudah direvisi}
By: Lala__Zizi.
KAMU SEDANG MEMBACA
QELVIN ALGIANDRA [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction[Sudah Terbit+part masih lengkap] Buat kalian yang mau order silahkan cek link dibawah ini. https://www.instagram.com/p/CqPG927Skcx/?igshid=YmMyMTA2M2Y= Tidak semua anak yang hidup di dunia ini beruntung ada sebagian anak yang harus berjuang keras u...