STRATEGI

120 6 0
                                    

STRATEGI
~~~~~~~~~~~~~~

Sebelum kalian lanjut membaca ceritanya jangan lupa vote dan komen dulu ya 🦕.

•••

BRUM

BRUM

BRUM.

Suara motor milik Galang yang kini sudah melaju di jalanan, setelah mengetahui pelaku yang telah meracuni Qelvin ia berniat untuk membalas dendam kepada Geng Serigala yang sudah berani menyentuh salah satu bagian hidup Galang yaitu Qelvin, sebelum itu ia akan memerintahkan kepada anak-anak Geng Aodra untuk menyelidiki Geng Serigala.

"Lo semua dimana??"teriak Galang sesampainya di markas Geng Aodra.

"Kita dibelakang bentar nanti kita kesitu"jawab Heli salah satu Anggota dari Geng Aodra.

"Jangan lama-lama ini penting"

"Ada apa King kenapa lo teriak-teriak??"tanyanya mewakili anak-anak lainya, Heli dan teman-temannya memanggil Galang dengan sebutan King karena bagi mereka itu adalah hal yang pantas Galang sandang, tapi panggilan itu tidak berlaku untuk Arlan.

"Gue perlu bantuan kalian"

"Apapun yang lo suruh bakal gue kerjain, oh ya ngomong-ngomong gimana keadaan Qelvin King??"

"Qelvin keracunan"

"Kok bisa??"

"Iyh, Geng Serigala yang sengaja meracuni Qelvin lewat makanan"

"Mereka berani-beraninya bikin masalah sama kita King"

"Oleh sebab itu gue minta kalian bantuiin gue"

"Siap lo nyuruh kita ngapain"

"Lo selidiki aja dulu markas Geng Serigala dimana?? sambil cari berapa anggota mereka dan siapa ketua mereka"

"Oke setelah ini kita bakal berangkat"

"Tunggu"

"Ada apa??"

"Kalian nggak usah pakek jaket Geng kita nanti kalo ketauan bisa berabe, lebih baik kalian pakek baju biasa aja dan jangan terlalu mencolok"

"Berarti kita harus lepasin jaket kebanggaan kita"ucap Heli sedih karena harus melepas jaket kebanggaannya sementara untuk misinya.

"Iyh, mereka juga sempat nyerang gue"

"Dasar mereka pengecut!!"

"Yaudah sebagian ikut Heli dan sebagian jaga markas"

"Siap King"

Galang sengaja menyuruh Heli dan teman-temannya untuk tidak memakai jaket hitam kebanggaan mereka yang bertuliskan Geng Aodra, karena pasalnya Geng Serigala sudah mengenali Geng mereka.

"Yaudah gue nitip jaket gue sama lo ya Vel jangan sampai kotor, gue mau ngerjain misi dulu lo jaga markas aja"ujar Heli sambil memberikan jaketnya kepada saudara kembarnya Veli.

"Iyh"

"Gue pamit berangkat King"pamit Heli.

"Iyh hati-hati jangan sampai ketahuan"

Setelah berpamitan Heli dan ketiga teman-temannya berangkat menjalankan misi dengan menggunakan motor mereka masing-masing.

Tuuuuut

Tuuuut

Tuuuut

Suara Handphone Galang yang sedari tadi berdering.

"Hallo Mi"panggil Galang kepada Miminya yang sudah daritadi  menelfon.

"Kamu udah nyampe belom??, duhh kamu pulang mendadak banget sampai-sampai Mami belom nitipin hadiah buat sahabat mu Qelvin"

"Maaf ya soalnya darurat"

"Kamu lagi ngapain sekarang"

"Lagi di markas Mi"

"Aduh udah malam tu tidur bukan main"

"Yaudah ya Miiii daaa"

Orang tua Galang memang sangat baik kepada Qelvin ia bahkan menganggap Qelvin seperti anaknya sendiri.

Siapapun lo yang berani mengusik hidup Qelvin dan hidup gue tunggu aja pembalasannya semua akan segera terungkap batin Galang.

Disisi lain Arlan masih setia mendampingi Qelvin disisinya karena itu termasuk tugas yang Galang beri padanya.

"Vin ini dimakan dulu buburnya"kata Arlan sambil menyuruh Qelvin untuk membuka mulutnya agar ia dapat menyuapi bubur yang ia pegang.

"Nggak, didalam itu ada racun"

"Nggak Vin, nih gue makan buktinya gue gapapa kok yuk dimakan nanti gue ajak lo ke clam"

"Iyh, biar gue makan sendiri"ucap Qelvin sambil merebut semangkok bubur dari tangan Arlan.

"Yaudah, gue janji bakal anterin lo besok".

•••
Bisa dilihat ya kalo Galang itu tulus sama Qelvin.

By: Lala__Zizi

QELVIN ALGIANDRA [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang