BERHASIL
~~~~~~~~~~~~~Sebelum kalian lanjut membaca ceritanya jangan lupa vote dan komen dulu ya 🦕.
•••
Qelvin dan Galang merasa sangat lega akhirnya rencana mereka telah berhasil setelah meyakinkan Tuan Wiranka soal hukuman untuk Carles, bahkan untuk merayakan itu mereka berdua sedang menikmati makanan bersama, sedangkan ditempat lain Arlan dalam perjalanan mengantarkan Tuan Wiranka dan Ayah dari Carles ke tempat yang sudah menjadi perjanjian mereka dengan anak Geng Aodra setelah memancing Geng Serigala keluar dari markas mereka."Om itu anak-anak Geng Serigala dan ketua Geng mereka yang telah menyerang serta meracuni Qelvin dan Galang"kata Arlan sambil menunjuk Geng Serigala yang sudah berkumpul dan akan menyerang Geng Aodra namun dihentikan oleh kedatangan mereka bertiga.
"Oh mereka, Tuan Justine apa benar itu putra anda yang telah menyerang anak saya!!"tanya Tuan Wiranka kepada Ayahnya Carles yang tak lain adalah Justine.
"I-iyh itu putra bungsu saya"jawab Ayah Carles dengan gemetar.
Melihat keadaan yang ada disekitarnya Arlan merasa sangat takut kalo rencana sahabatnya akan berantakan, dan Tuan Wiranka juga sengaja mengajak Ayah Carles untuk bertemu dan memastikan semuanya.
"Putra anda itu seperti sampah Tuan Justine!!"
"M-maafkan putra saya, dan saya mohon jangan membatalkan kerja sama kita"
"Saya akan membatalkannya dan akan membunuh putramu itu menjadi abu!!"
"Saya mohon jangan"pinta Tuan Justine sambil bersujud ke rekan kerjanya itu, dia benar-benar tidak ingin kerjasamanya dengan Tuan Wiranka dibatalkan karena itu sangat menguntungkan.
"Ayah jangan melakukan itu"sahut Carles karena ia melihat Ayahnya bersujud demi dirinya dan juga demi perusahaan mereka.
Plak
Plak
Suara tamparan yang diberikan Justine ke putranya atas perilakunya.
"Diam kamu!!, semua ini terjadi karena kamu Carles!!"
"Drama hari ini sangat seru"ucap Tuan Wiranka sambil menunjukan senyum yang terlihat sangat mematikan dari wajahnya.
"Maafkan saya jangan lakukan semua itu"
"MAAF APA MASIH PANTAS?? PUTRA MU ITU TELAH MEMBUAT KESALAHAN YANG SANGAT FATAL KARENA TELAH MENGUSIK HIDUP ANAK SAYA SEKALIGUS GENGNYA!!"
Semua anak-anak Geng Aodra merasa sangat terkejut melihat perilaku Tuan Wiranka karena selama ini yang mereka Lihat sifat Pipinya Galang itu lemah lembut tidak seperti ini.
Ini yang gue takutin kenapa harus gue yang disuruh lakuin semua ini sih?? sedangkan Galang dan Qelvin hanya tiduran saja dirumah batin Arlan.
"Saya benar-benar tidak tahu soal ini lain kali kalo saya tau saya akan mencegah putra saya untuk melakukan itu"
"PERMINTAAN MAAF ANDA SUDAH TIDAK BERLAKU!! TAPI KARENA PERMINTAAN PUTRAKU GALANG AKU AKAN MEMAAFKAN MU DENGAN DUA SYARAT!!"
"Apa itu syaratnya??"
"Syarat yang pertama Geng putramu itu harus dibubarkan mulai hari ini"
"T-tapi itu tidak mungkin Geng Serigala sudah berdiri selama bertahun-tahun"bantah Carles.
"Ohh yasudah"
"T-tunggu Geng ini akan resmi dibubarkan hari ini Pak Wiranka"
"Oke pak Justine dan untuk syarat kedua jangan pernah menyentuh putra saya Galang Wiranka ataupun Gengnya faham!!"
"Faham pak"
"Bagus kalo begitu kerjasama kita akan terus berlanjut dan jangan pernah menampakkan wajah putramu itu depanku, putraku dan anggota Gengnya"
"Baik pak"
Akhirnya rencananya berhasil juga lega gue walaupun ini sangat licik, tapi ini adalah jalan satu-satunya sekarang Geng Serigala tidak akan menganggu Geng Aodra lagi karena mereka sudah tunduk sama Galang batin Arlan sambil tersenyum.
"Arlan kamu ikut pulang ke rumah saya atau tidak??"tanya Tuan Wiranka.
"Iyh Om, tapi saya mau ngomong sama anak-anak Geng Aodra sebentar"
"Cepat"
"Iyh Om"
"Yes rencana kita berhasil setelah ini kalian pergi ke markas aja gue mau ketemu Galang dan Qelvin sebentar"ucap Arlan memberitahu Geng Aodra.
"Siap Lan"jawab mereka.
•••
Hai semua kali ini Lala update lagi nih, oh ya minta maaf ya kalo kata-katanya agak berantakan maklum karena hari ini Lala lagi sakit, tapi tetap maksain buat up supaya kalian nggak nunggu lama😁.By: Lala__Zizi.
KAMU SEDANG MEMBACA
QELVIN ALGIANDRA [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction[Sudah Terbit+part masih lengkap] Buat kalian yang mau order silahkan cek link dibawah ini. https://www.instagram.com/p/CqPG927Skcx/?igshid=YmMyMTA2M2Y= Tidak semua anak yang hidup di dunia ini beruntung ada sebagian anak yang harus berjuang keras u...