1

43 2 0
                                    

Hy teman-teman, apa kabar? 🥰 Perkenalkan namaku Ita Deska Andriani, anak ke-2 dari 2 bersaudara, berbicara tentang anak terakhir alias bungsu biasanya terbilang manja, tapi aku ngga gitu kok bahkan bisa dibilang aku jauh dari kata-kata manja. Aku terbiasa mandiri sejak kecil, apalagi kakak perempuanku satu-satunya tidak dekat denganku, jangankan untuk dekat, ngobrol pun jarang, mungkin karena faktor umur kami yang berbeda 10 tahun, jadi kalau kata orang-orang masanya ga sama alias kalau ngobrol ga semasukan alias ga satu frekuensi, hhee gapapa deh yang penting punya saudara, hmm ibu & ayahku juga jauh dariku, mereka berada di kampung, Pagaralam namanya, mereka disana cuma berdua aja.

Oh ya, aku menulis cerita ini di rumah orangtuaku yang ada di kota Palembang, ntah rasanya kepengen aja berbagi cerita melalui tulisan, lanjut cerita lagi ya... aku tinggal di sini sudah 12 tahun, kemarin-kemarin sih aku tinggal sama kakak perempuanku tapi sayangnya dia sudah pindah kira-kira satu tahun lalu.

Sekarang kesibukanku bekerja sebagai guru, dengan title S,Pd, rencananya sih tahun ini aku mau melanjutkan pendidikan magister, sesuai keinginan orangtuaku.

Hmm... Ternyata menjadi orang dewasa itu rumit ya, harus banyak berpura-pura, pura-pura kuat, pura-pura bahagia, dll. Sebab aku sering gitu sih, apalagi aku anak rantau, jadinya harus kudu kuat, Pura-pura tertawa dibalik genangan air mata, harus tahan banting kalau kata orang, karena berjuang hidup di kota itu cukup menguras tenaga hhe, tapi gapapa jalanin aja, ga semua orang bisa bertahan, yang penting niatnya kita berjuang, pun berkerja untuk membuat orangtua bahagia, lumayan kan kalau kita bisa membelikan apa yang mereka kepengen dengan uang hasil keringat kita, rasanya bangga aja gitu, meskipun kita tahu kalau pengorbanan mereka ga akan ada tandingannya jika dibandingkan dengan pengorbanan yang kita lakukan.

Bahagiakan mereka, buat mereka tertawa bahagia dengan suprise-suprise yang kalian berikan, semakin mereka bahagia, semakin mengalir juga rezeki yang akan kamu dapatkan, membelikan barang kesukaan mereka ga ada rugi-ruginya kok, sesungguhnya mereka pantas mendapatkan itu, setelah perjuangan panjang yang mereka lalui untuk hidupmu.

10-10-22

Magic Shop Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang