Hay...Kali ini aku kembali mendatangi kalian untuk bercerita tentang 7 laki-laki yang sudah menginspirasiku, 7 laki-laki itu mereka sangat dikenal karena mereka adalah idol, awalnya aku sama sekali tidak mengenal mereka, tapi aku memiliki beberapa teman dekat yang begitu mengidolakan KPop, aku menyukai mereka bukan karena ikut-ikutan teman saja, tapi ada beberapa hal yang membuatku begitu mengagumi mereka.
Tanpa aku jelaskan pasti kalian sudah tahu kan siapa yang aku maksud 7 laki-laki itu, ya... Mereka adalah bangtan, aku yakin hampir seluruh penjuru dunia mengenal mereka, karena mereka idol kelas dunia, nama grub mereka begitu populer, mereka juga memiliki fandom yang paling besar, fans2nya sangat menyayangi & mencintai mereka, karena mereka juga mencintai para fansnya, jujur aku baru kali ini melihat hubungan antara idol & fans terjalin begitu erat, bahkan yang aku perhatikan mereka saling memberikan kabar, saling berbagi cerita, dan saling mengungkapkan rasa sayang diantara mereka.
Oo.. yaa.. kenapa aku tertarik kepada mereka? Bagiku mereka itu sangat luar biasa, mereka pantas untuk dijadikan inspirasi dari segi kerja keras, mencintai diri sendiri, persahabatan, dan dari segi pendidikan pun mereka begitu menginspirasi karena dijadwal mereka yang begitu sibuk, mereka masih mengutamakan pendidikan bahkan yang aku baca-baca dari berbagai sumber mereka lulusan Magister (S2) semua. Luar biasa kan? Gimana ngga salut coba.
Terus, ada salah satu member yang mengatakan "jangan prioritaskan kami, karena diri kalian lah yang harus diprioritaskan" uuuhh rasanya luar biasa banget ketika mendengar ucapan itu.... Aku berasumsi bahwa makna dari ucapannya itu adalah "kalian boleh mengidolakan mereka, tapi diri kalian yang harus menjadi prioritas utama, lakukanlah hal-hal yang positif (belajar dengan baik, bekerja dengan baik, lalu capailah mimpi kalian) Intinya, jadikan mereka sebagai penyemangat dalam hal apapun.
Ntah, akhir-akhir ini aku menjadikan mereka sebagai tempat healing setelah kepenatan yang aku alami, ketika aku merasa perjuanganku dalam mencapai mimpi begitu sulit, aku langsung melihat perjuangan mereka ternyata perjuanganku belum ada apa2nya, ketika aku ingin menyerah aku pun langsung mengingat perjuangan mereka dari titik nol sampai menjadi idol kelas dunia itu sangat luar biasa, banyak hinaan yang mereka terima, banyak orang-orang yang merendahkan mereka, tapi mereka terus berjalan menuju mimpinya, mereka membuat list pencapaian yang ingin mereka capai lalu mewujudkannya dalam bentuk yang nyata sehingga mereka menjadi bintang yang sangat bersinar terutama dihati para fansnya.
Namun, aku salut sama mereka, meskipun sudah berada di puncak kejayaan, tapi attitude nya tidak pernah berubah, Bahkan jika mereka ditanya "apa yang membedakan mereka dari idol lain"? Mereka langsung menjawab "attitude". Benar, apa yang mereka katakan, karena banyak diluar sana orang-orang kaya, orang-orang sukses, orang-orang yang memiliki popularitas tapi mereka melupakan attitude sehingga mereka tidak berarti bagi masyarakat.
Bahkan, dari mereka aku belajar banyak hal, aku ingin menjadikan diriku sebagai rumah untuk orang-orang yang patah, aku ingin menjadi pendengar yang baik untuk semua orang karena tidak semua orang memiliki tempat untuk bercerita, dan tidak semua orang memiliki rumah yang sebenar-benarnya rumah, makanya aku membuat judul ceritaku "magic shop".🌸
Aku senang jika kalian mau menjadikanku sebagai rumah, lalu bercerita banyak hal kepadaku, semoga aku bisa menjadi tuan rumah terbaik untuk kalian. 🤗
Lain kali, kita bercerita lagi ya... ☺️☺️🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Shop
Short StoryMagic Shop adalah sebuah pintu khusus sekaligus tempat untuk orang-orang yang patah, rapuh, bahkan hancur, disini juga ada kata-kata yang bisa memotivasi sekaligus kisah perjuangan yang tidaklah mudah untuk dilalui tapi karena keyakinan dari dalam d...