6

26 1 0
                                    

Pola pikir kita tentu tidak sama dengan orang lain, kita tidak perlu mengikut pola pikir orang lain, atau pun keinginan orang lain. Kita harus menjadi diri kita sendiri, tidak perluh berpatokan pada orang karena letak kebahagiaan kita dengan sih dia itu berbeda. Misal, orang lain ingin menikah kita juga ikut-ikutan mau menikah, orang lain ingin ini, ingin itu, kita mau ikutin juga, jika hanya memaksa batinmu, juga dirimu jangan pernah lakukan itu.

Jalani hidup ini dengan santai, dengan rasa syukur, lihat hal-hal yang baik, buat dirimu bahagia, buat lingunganmu bahagia, karena untuk mencintai orang lain itu harus mencintai diri sendiri dahulu, bagaimana mungkin kita mencintai orang lain sedangkan diri kita tidak kita cintai.

Di umur kamu saat ini, kamu pasti memiliki angan-angan, memiliki cita-cita, kan? Ayoook buat cita-cita itu menjadi nyata, jangan hanya berangan-angan tanpa pergerakan, jangan hanya hidup dalam dunia khayalan, jangan sampai waktu telah berganti tapi kamu masih di tempat yang sama, aku yakin kita pasti bisa menjadi orang yang berhasil yang keberadaannya di hargai oleh orang-orang.

Aku juga lelah dengan orang-orang yang menganggap jabatan & kekayaan merupakan segala-galanya, padahal sangat mudah jabatan & kekayaan itu hilang jika Allah SWT ingin mengambilnya, nanti jika kita sudah memiliki segalanya jangan pernah sombong, ingatlah orang-orang kecil yang membutuhkan uluran tangan kita, karena sebagian uang yang kita dapat ada rezeki mereka yang Allah titipkan kepada kita.

14-0522

Magic Shop Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang