Hay, selamat menikmati hari weekend teman-teman, sejak beberapa hari yang lalu, hari yang aku tunggu-tunggu adalah hari Sabtu dan Minggu, karena di dalam pikiranku dua hari ini bisa aku gunakan untuk rebahan sepuas-puasnya, tidur, santai-santai, main HP, dengerin musik, tanpa ada gangguan perihal pekerjaan, inilah keinginanku disaat hari libur, tapi setelah aku bekerja, aku ga bisa diam kalau di rumah, ada-ada saja yang aku kerjakan, karena kalau aku seharian ga ngapa-ngapain aku bisa pusing alias mumet, mungkin karena aku sudah terbiasa bekerja.
Aku mau sharing kegiatanku hari ini, kita berbagi cerita ya hehehe, dari pagi sekitar pukul 07:15 aku sudah bangun untuk membereskan tempat tidur, lalu mencuci muka, lanjut buka kulkas karena ada makanan di dalam kulkas akhirnya sarapan dulu sambil menikmati teh hangat sebab aku lagi haid, rasanya kalau minum teh hangat itu perut jadi seger alias ga sakit, karena perempuan kan sering ngeluh sakit perut kalau lagi haid, setelah sarapan lanjut beres-beres rumah dari pintu depan hingga pintu belakang, nyapu lantai, nyuci baju, jemur baju, seluruh barang-barang yang kotor aku bersihin semua, mengubah tatahan barang-barang karena aku orangnya mudah bosenan, setelah selesai semua, Badan pun sudah cape, baju sudah basa kuyup, akhirnya aku mandi, habis mandi baru deh rebahan, alhasil selesainya jam 11:30 belum lagi mau masaknya, hmm lama juga yaaa... Pekerjaan rumah itu terlihat sepele padahal kalau mau di ikutin ga ada habisnya.
Tinggal di rumah seorang diri saja sibuknya sudah seperti ini, gimana kalau sudah memiliki keluarga nanti ya, ga kebayang deh capeknya seperti apa, itulah pentingnya kerja sama antara suami dan istri, karena urusan rumah itu bukan hanya tugas istri tapi suami juga ikut bantuin supaya ga ada kejenuhan dan istri juga ga terlalu cape.
21-05-22
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Shop
Short StoryMagic Shop adalah sebuah pintu khusus sekaligus tempat untuk orang-orang yang patah, rapuh, bahkan hancur, disini juga ada kata-kata yang bisa memotivasi sekaligus kisah perjuangan yang tidaklah mudah untuk dilalui tapi karena keyakinan dari dalam d...