15

22 1 0
                                    

Rasa suka atau pun rasa cinta itu pasti ada disetiap hati manusia, tuhan juga tidak melarang kita untuk jatuh cinta, tapi Tuhan melarang kita untuk mendekati zina, itu artinya kita harus mengelola rasa cinta di hati kita dengan sangat baik, jangan karena kita mencintai seseorang lalu kita terjerumus ke dalam kesalahan yang dibenci oleh tuhan, makanya kita yang harus mengelola hati, bukan hati yang mengelola kita.

Mencintai itu hal yang wajar, kita tidak bisa menolak rasa itu, kita juga tidak bisa membenci rasa itu, tapi kita harus mengontrolnya, jangan sampai kita menjadi budak cinta, cukup di nikmati saja, sebut saja nama orang yang kita cintai melalui doa, jika memang dia tercipta untukmu maka Tuhan akan hadirkan dia untukmu, jika dia bukan tercipta untukmu, berprasangka baiklah kepada Tuhan, karena Tuhan akan menghadirkan orang yang lebih baik lagi dihidupnmu, tuhan tidak akan salah dalam memberi, kamu hanya perluh berdoa dan besabar.

Kamu menginginkan dia yang terbaik, bukan? Dia yang akan kamu banggakan dihadapan keluarga & teman-temanmu? Dan nanti kamu akan mengatakan kepada orang-orang di sekelilingmu "perkenalkan, dia adalah seseorang yang sangat aku sayangi, dan dia juga menyayangiku, kami sama-sama beruntung telah dipertemukan".

Bersabarlah, saat ini kamu akan dilatih untuk menjadi yang terbaik, karena yang terbaik hanya untuk dia yang terbaik pula, dia yang menjaga hanya untuk dia yang terjaga juga, tuhan itu adil, Tuhan tahu isi hati disetiap hamba-hamba-Nya, segala sesuatu itu butuh latihan, butuh kesabaran, butuh doa yang tulus agar di kabulkan, sesuatu yang terbaik tidak akan datang di waktu yang salah, tetapi dia datang diwaktu yang tepat, ketika dia datang nanti kamu pun akan meneteskan air mata, karena tidak pernah terbayang akan bertemu dengan dia yang luar biasa istimewa di dalam hidupmu.

21-05-22

Magic Shop Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang