CHAPTER 08: Flying broom lesson , Quidditch, Spell.
🌼🌼🌼
Larina POV
Setelah menerima surat kami segera kelapangan karna pelajaran selanjutnya adalah belajar terbang dengan sapu terbang.
"Selamat siang." Sapa madam Hooch.
"Selamat siang, madam Hooch."
"Selamat siang Amanda, selamat siang" Sapa madam Hooch pada salah satu murid, mungkin ia mengenalnya.
"Selamat datang pada pelajaran terbang kalian yang pertama, apa yang kalian tunggu? Senja ambil posisi di sebelah kiri sapu kalian."
Kami menurut apa yang madam Hooch katakan.
"Ayo cepat, letakan kalian diatas sapu lalu bilang 'up'."
"Up." Wahhh sekali coba sapu itu langsung naik.
"Up." Draco pun sama dengan ku hanya satu kali coba langsung berhasil.
Sedangkan Ron dan Hermione masih belum bisa.
"Tenanglah Mione.." saranku padanya, Hermione ada di depanku.
"Pakai perasaan." Setelah malam Hooch mengatakan itu hampir semua sapu naik.
"Kini, setelah kalian memegang sapu kalian aku ingin kalian menaikinya, Pegang erat-erat kau tak ingin tergelincir. Saat ku tiup peluit, aku mau kalian menendang tanah keras-keras. Stabilkan sapi kalian, melayanglah untuk sesaat, lalu sedikit condong ke depan dan kembali mendarat. Dengar peluit ku, tiga, dua....satu."
Neville melayang dan kehilangan kendali karna ia masih belum bisa mengstabilkanya.
"Mr. Longbottom, Mr. Longbottom! Turun turun!" Madam Hooch memperingati Neville agar turun dan mempraktekan apa yang ia katakan tadi.
Dan--sapu Neville melesat kencang membolak-balikkan tubuh Neville menabrak yang ada didepannya.
Neville... Jubahnya tersangkut di patung dan jatuh ke penyangga obor lalu akhirnya jatuh kelantai.
"Anak-anak menyingkir!" Perintah madam Hooch.
"Apakah ia baik-baik saja?" Bisik Hermione padaku.
"Sepertinya tidak Mione." Aku membalas bisikan nya.
"Oh, sungguh malang pergelangannya patah. Anak malang, ayo bangun." Madam Hooch membantu Neville bangun.
Draco membawa Remembrall milik Neville.
"Semua tetap berada di darat sementar aku mengantar Mr. Longbottom ke hospital wings. Mengerti? Jika kulihat ada siswa yang melayang di udara, siswa yang mengendarainya akan dikeluarkan dari Hogwarts sebelum mereka selesai mengucapkan kata 'Quidditch'." Madam Hooch dan Neville berjalan menjauh dari kerumunan.
"Kau lihat wajahnya? Mungkin kalau si gendut itu sempat memegang ini, ia akan teringat untuk jatuh pantat duluan" oh mau apa lagi dia, dasar Malfoy.
"Berikan padaku, Malfoy." Harry yang merasa barang itu milik temannya ia tak ingin hadiah pertama Neville rusak ia ingin mengambilnya dari Draco.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐨𝐧'𝐭 𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐌𝐚𝐥𝐟𝐨𝐲
FantastikLarina Black, putri semata wayang dari pasangan Sirius Black dan Marin Delacour yang mewarisi darah veela namun dia juga memiliki darah Slytherin atau bisa disebut keturunan Salazar Slytherin. Larina adalah kesatuan yang seharusnya tidak ada, kekuat...