CHAPTER 15

408 52 5
                                    

CHAPTER 15: moaning myrtle, parselmouth, ruang kepala sekolah.

🌼🌼🌼

Larina POV

"Drac, ayo kita pergi ke perpustakaan aku sedang mencari buku."

"Kau sudah mencarinya di perpustakaan asrama?" Tanya Draco.

"Sudah dan tak ada harus di perpustakaan sekolah."

"Tapi aku harus mengajari mantra bersama Tori."

"Dia kan bisa bersama kakak nya."

"Dia sudah memintanya padaku, dia ingin aku mengajarinya."

"Kau bisa pergi dengan Pansy, Larin.."

"Kau lebih memilih nya Draco?"

"Apa maksudmu? Aku tak memilih salah satu dari kalian, kita harus saling membantu mum bilang begitu kan."

"Sekarang aku tanya padamu, kemana kau saat aku di hospital wings? Apa kau mencemaskan ku? Tidak kan? Kau lebih sering dengannya aku jadi tak pernah bersamamu lagi drac..." Mataku mulai mengabur terasa air sudah tak bisa menampung.

"Larin—"

"Drake ayo aku sudah meminta izin pada Daphne." Senyumnya sanagt sumringah. "Oh Black kau ada disini, apa aku menangis Black?" Lanjutnya, saat ia melihat keberadaan ku.

"Bukan urusanmu, GREENGRASS." Aku menekankan pada nama keluarganya yang sangat aku benci itu.

Aku berlari ke arah kamar mandi perempuan, dan menangis disalah satu bilik kamar kecilnya.

"Ouhhh Black kenapa kau menangis?"

"Myrtle jangan ganggu aku."

"Aku hanya bertanya, jika kau mau bercerita aku bisa menjaganya."

"Aku....hanya—sangat sedih."

"Mione apa kau mendengar ada suara tangisan?" Suara ketakutan anak laki-laki yang aku tau itu siapa. Siapa lagi kalau bukan Ron.

"Aku juga mendengarnya Weasley jangan menggangguku aku sedang berpikir." Hermione yang namanya disebut menjawab dengan kesal.

"Baiklah." Lirih anak itu." Harry, apa kau mendengarnya juga?"

"Larina?"

"Harry." Aku bangkit dari dudukku dan berlari keluar kamar mandi itu.

Aku mengusap bekas air mataku, mrngibati merah mataku dan pergi mencari Cedric.

"Hannah, apa kau bisa membantuku?"

"Tentu Larina, ada apa?"

"Tolong sampaikan pada Cedric aku menunggu di depan asramanya."

"Baiklah sebentar aku masuk dulu."

Setelah hampir 15 menit menunggu Hannah keluar kembali dengan wajah tak enak.

"Aku dengar Diggory sedang pergi bersama Cho Chang di asrama Ravenclaw."

"Oh ya baiklah terimakasih Hannah."

𝐃𝐨𝐧'𝐭 𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐌𝐚𝐥𝐟𝐨𝐲Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang