내, 안녕하세요 여러분들 :)
Ya, halo semuanya :)Kembali lagi sama saya Melody pemilik akun _melodyrainn hehe~
Sebelum masuk ke intinya, saya selaku penulis dari cerita fiksi BTS yang sudah ending di akun sebelah ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman yang udah berbaik hati menikmati cerita saya dengan memberikan respon positif yang amat-amat baik bagi saya yang masih sangat amatir dalam dunia kepenulisan ;)Termasuk kepada silent readers yang turut serta menambahkan view reader dalam setiap cerita yang saya publikasikan :)
정말 감사합니다!
Benar-benar terimakasih banyak!Baik. Seperti yang telah kalian lihat dari cover cerita ini, kalian pasti sudah tau kalau ini adalah cerita pertama untuk akun ini. Saya tidak ingin berharap lebih pada kalian selaku para pembaca yang bila suka dengan cerita ini silahkan untuk memberikan vote beserta komen yang manis dan jika tidak, silahkan pergi.
[Hahaha- saya bercanda😂✌🏻]
Sejujurnya saya tidak terlalu memaksakan kalian untuk memberikan vote dan komen. Tapi menurut saya, alangkah baiknya jika kalian membaca karya tulis seseorang di Wattpad, jangan lupa untuk menekan vote sebagai bentuk kalau kalian menghargai karya dari sang penulis. Dan komen jika kalian ingin memberikan ucapan semangat atau saran/kritik untuk cerita yang di tulisnya.
Bagi saya itu jauh lebih baik, sebab kalian secara tidak langsung mambantu sang penulis untuk memperbaiki jika terdapat kesalahan dalam karyanya.
Ya, kurang lebih seperti itulah :)Ok. Sekarang kita masuk ke intinya.
Pada akun _melodyrainn terdapat cerita berjudul
[360° Devil to Angel - Park Jimin]
Cerita tersebut merupakan awal mula dari terbentuknya cerita 'K A R M A - Kim Taehyung' ini :) bila ada beberapa dari kalian yang belum tau, mungkin kalian bisa kembali ke akun pertama saya dan membaca cerita yang saya garis bawahi itu.Singkat saja, cerita KARMA ini merupakan kelanjutan kisah dari sahabat Park Jimin lebih tepatnya Kim Taehyung yang merupakan pemeran utama dalam cerita ini.
Untuk pembukaan, part ini adalah awal sebelum memasuki bagian part [P R O L O G]. So, kalian masih memiliki kesempatan untuk membaca cerita Jimin sebelum cerita ini mulai aktif ;)
S E L A M A T M E N A N T I K A N
^‿^
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊 𝐀 𝐑 𝐌 𝐀 - ᴋᴛʜ (COMPLETED✓)
Romance[Squel of "360° Devil to Angel - PJM"] ••• Dalam kehidupan ini, setiap perbuatan manusia pasti akan mendapatkan balasan sesuai dengan perbuatan apa yang telah dilakukannya. Entah itu baik atau pun buruk, yang namanya KARMA pasti akan datang. "𝐓𝐮𝐡...