Setelah menempuh perjalanan dari Jepang kembali menuju Korea Selatan yang cukup memakan waktu lama akhirnya Taehyung dan Aeri pun tiba di bandara negara kelahiran mereka.
Tampak terlihat Taehyung lebih banyak diam selama mereka dalam perjalanan pulang. Setelah kejadian Taehyung yang tiba-tiba saja sakit-atau entahlah-beberapa jam yang lalu di restoran Jepang, pria itu kini menjadi lebih banyak diam.
Aeri yang tak tahu apa-apa hanya bisa diam saja. Tidak ingin bertanya walaupun sebenarnya ia sangat penasaran apa yang terjadi pada atasannya itu.
Ia sedikit teringat respon Jungkook dulu saat mereka pertama kali bertemu. Dimana saat itu Aeri menyebutkan nama Park Jimin membuat pria bermarga Jeon itu terdiam cukup lama.
Dalam benak Aeri, apa yang terjadi sampai Jungkook dan Taehyung terkejut bukan main saat nama Park Jimin dia sebutkan.
"Tidak perlu berfikiran yang tidak-tidak. Aku baik-baik saja." Ucap Taehyung yang tiba-tiba membuat Aeri tersentak.
"Ka-kau yakin? Kita bisa ke rumah sakit sekarang untuk memeriksa keadaanmu sekali lagi." Ucap Aeri gugup karena rasa khawatirnya.
Taehyung menggeleng pelan sembari tersenyum. "Ayo ke rumahmu. Kau tinggal bersama Hoseok hyung dan Yunhee noona kan?" Taehyung menebak.
"I-iya..."
"Kalau begitu ayo kesana. Aku ingin bertemu Hoseok hyung."
•••
Tak terasa waktu hari ini berjalan begitu cepat. Terlihat langit mulai menggelap seiring tenggelamnya sang mentari yang hendak beristirahat dan membiarkan rembulan menggantikan posisinya.
Bangtan masih betah membuat keributan di kediaman Hoseok. Seokjin membuat rencana jika malam ini mereka harus mengadakan pesta BBQ-an dengan tema mengenang kebersamaan mereka saat masih berkuliah dulu.
Tentu semuanya setuju tanpa terkecuali. Jungkook yang awalnya menolak untuk ikut langsung mengurungkan keinginannya setelah mendengar dari Hoseok bahwa Aeri sudah tiba di Korea dan sedang dalam perjalanan menuju rumah saat ini.
Bukan karena apa tetapi Jungkook memang ingin bertemu kembali dengan gadis manis nan cantik itu.
Setelah semua siap, mereka memutuskan untuk duduk sembari menunggu Aeri.
"Halo semuanya. Maaf membuat kalian menunggu lama."
Ujar seseorang membuat seluru pasang mata menghadap ke arah pintu gerbang besar yang kini terbuka lebar menampilkan Aeri dengan koper kecil di tangannya.
Aeri dengan segera berlari memeluk sang kakak dengan erat untuk mengobati rasa rindunya terhadap pria itu. Hoseok tersenyum mengusak lembut rambut sang adik sambil menatap.
"Jiwon dan Jimin merindukanmu. Masuklah ke dalam dan temui mereka." Suruh Hoseok.
"Aku akan masuk, tapi sebelum itu aku ingin memperkenalkan seseorang." Aeri menoleh ke belakang. "Tuan, ayo masuk. Kau harus menyapa sahabat-sahabat mu."
Alis Hoseok dan yang lain bertautan saat melihat sosok pria bertubuh tegap juga tinggi dengan hoodie dan masker kini berjalan pelan mendekati mereka.
"Dia siapa?" Tanya Yoongi dengan suara yang hanya mampu di dengar olehnya.
"Kenalkan dirimu." Ulang Aeri lagi membuat si pria langsung melepaskan maskernya.
.
.
"Kim Taehyung?!" Kaget mereka semua sementara Taehyung hanya menyunggingkan senyum tipis.
"Senang bisa bertemu kembali dengan kalian."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊 𝐀 𝐑 𝐌 𝐀 - ᴋᴛʜ (COMPLETED✓)
Romance[Squel of "360° Devil to Angel - PJM"] ••• Dalam kehidupan ini, setiap perbuatan manusia pasti akan mendapatkan balasan sesuai dengan perbuatan apa yang telah dilakukannya. Entah itu baik atau pun buruk, yang namanya KARMA pasti akan datang. "𝐓𝐮𝐡...