Berikan vote dan comment yang manis bila menyukai cerita ini dan sebagai bentuk penghargaan bahwa kalian menghargai kerja kerasku menulis cerita ini💜
Happy Reading🔥
•••
Setelah berhasil membangunkan Taehyung menggunakan siraman air es, kini Seokjin, Jungkook, Taera dan Taehyung duduk bersama di meja makan menikmati makanan yang telah disediakan oleh maid rumah tersebut.
Taehyung menatap Seokjin dengan tajam. Sungguh mengingat bagaimana cara hyungnya itu membangunkannya sangatlah mengerikan. Bayangkan saja air dingin dengan beberapa biji es batu di dalamnya langsung membasahi tubuhnya Taehyung yang kebetulan tidak mengenakan atasan tentu saja terbangun dengan jeritan yang melengking hebat.
Kamarnya yang kedap suara mendadak tidak berfungsi karena Taera dan Jungkook bisa mendengar suara pria itu walaupun cukup samar.
Merasa di tatap, Seokjin pun mendongak menatap Taehyung.
"Kenapa melihatku begitu? Kau ingin balas dendam hah?"
Taehyung memutar matanya malas mendengar ucapan Seokjin. Sumpah demi apapun saking kesalnya Taehyung sampai kehilangan seleranya untuk memakan makannya saat ini.
Melihat itu, Jungkook melirik piring Taehyung yang terlihat lauknya tidak bergerak sedikitpun. Pikirannya saat ini, tumben sekali Taehyung tidak memakan makannya.
Jika di ingat lagi, Taehyung, Jimin dan Jungkook adalah orang yang sangat menggilai makanan. Apapun makanannya—terkecuali pedas karena Taehyung tidak menyukainya—meraka akan memakannya hingga habis tanpa sisa. Bangtan pun tahu tentang hal itu.
Kembali pada Seokjin dan Taehyung.
Karena tidak di gubris, Seokjin pun mengedikkan bahunya tidak peduli kemudian melanjutkan kembali makannya.
"Tumben kau tidak menghabisi makananmu hyung?" Heran Jungkook.
"Tidak berselera!"
"Benarkah? Kalau begitu apa boleh aku saja yang menghabiskan makananmu itu? Sayang sekali kalau kau—"
"Makan saja. Aku hanya memakannya sedikit!" Potong Taehyung dengan nada ketus.
"Oppa kau kenapa seperti ini sih?" Kesal Taera melihat sikap kakaknya itu.
"Aku kesal sekali denganmu Taera! Kenapa bukan kau saja yang membangunkan aku? Biasanya kau membangunkan aku tapi tadi kenapa malah Seokjin hyung?" Kesal Taehyung yang sejak tadi tertahan akhirnya keluar.
"Aku ingin membangunkan mu oppa tapi aku juga harus bergegas untuk mandi! Kau tau sendiri kalau kau sangat sulit untuk di bangunkan! Pasti akan membutuhkan waktu yang lama jadi aku minta tolong saja sama Seokjin oppa." Balas Taera tak kalah kesal.
"Tau ah! Aku marah denganmu!" Seru Taehyung kesal kemudian bangkit dari kursinya berjalan meninggalkan ruang makan.
"Oh ya! Aku akan berangkat ke rumah Hoseok hyung sekarang!" Tambahnya lagi kemudian kembali beranjak.
"Ya Kim Taehyung! Alien sialan kembali kau!"
Tuli. Taehyung sengaja membuat pendengarannya menjadi tuli. Teriakan Seokjin yang menggema di rumahnya sama sekali tidak dipedulikan olehnya. Pria itu memilih untuk berangkat sendiri ke rumah Hoseok tanpa perlu repot-repot menunggu tiga manusia di dalam sana.
Kembali dengan keadaan ruang makan, Jungkook hanya menghela nafasnya. Makanannya sudah habis. Ia menyusun piring sebelumnya dengan piring milik Taehyung kemudian menegak hingga tandas air mineral di dalam gelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊 𝐀 𝐑 𝐌 𝐀 - ᴋᴛʜ (COMPLETED✓)
Romance[Squel of "360° Devil to Angel - PJM"] ••• Dalam kehidupan ini, setiap perbuatan manusia pasti akan mendapatkan balasan sesuai dengan perbuatan apa yang telah dilakukannya. Entah itu baik atau pun buruk, yang namanya KARMA pasti akan datang. "𝐓𝐮𝐡...