Seperti biasanya kehidupan setiap manusia selalu dan akan terus berjalan sebagaimana mestinya. Walaupun berbagai macam masalah terus datang sebagai ujian kehidupan, tetap saja waktu akan terus bergulir tanpa di sadari.
Padatnya kepentingan diri sendiri terkadang membuat seorang manusia melupakan sesuatu yang panting dalam hidupnya. Akan tetapi tidak semua manusia seperti itu. Ada beberapa dari mereka yang sengaja menyibukkan diri agar sedikit melupakan masalah mereka yang belum terselesaikan.
Pun terkadang, ada dari sebagaian dari mereka yang mencoba untuk menutup rapat-rapat semua masalah yang tengah dihadapinya. Bukan karena ingin selalu terlihat baik-baik saja di hadapan manusia lain, melainkan mereka merasa tidak pantas untuk menceritakan apa yang tengah mereka rasakan.
Contohnya seperti seorang pria muda yang tampan ini. Sudah cukup lama berjuang keras untuk memimpin perusahaan sang ayah yang diberikan padanya.
Kim Taehyung.
Sudah hampir berjalan satu tahun menjadi CEO muda dari perusahaan ayahnya, Taehyung sama sekali masih nyaman dengan status 'sendiri' nya saat ini. Bahkan sudah banyak gadis hingga wanita di kantornya terang-terangan mengajak dirinya untuk berkencan setelah jam kantor selesai.
Tetapi semua itu ditolak mentah-mentah oleh Taehyung. Semua pegawai wanita yang kerja padanya bisa dikatakan tidak ada satu pun yang berparas buruk. Semuanya terlihat sangat cantik dan bertubuh indah.
Yang Taehyung pikirkan adalah seorang wanita yang seharusnya sudah menjadi istrinya dua bulan yang lalu.
Terkejut?
Tentu. Saja!
Jung Aeri hingga saat ini masih dalam proses pencarian. Sejak kejadian hilangnya wanita muda itu, Taehyung banyak berubah. Dia jadi banyak diam dan sedikit sensitif.
Sejujurnya, Taehyung juga pusing memikirkan dimana dan bagaimana kabar calon istrinya itu. Seharusnya saat ini mereka sudah hidup bahagia sebagai pasangan suami istri. Atau bahkan mungkin Aeri sudah mengandung anaknya.
Taehyung mendesah kasar. Semua masalah seakan-akan tengah mengepung dirinya saat ini. Satu persatu dan perlahan-lahan ingin melenyapkannya.
Seperti sebuah kesengajaan, masalah Aeri belum selesai, masalah baru pun kini datang menghampiri. Rasanya Taehyung ingin sekali membenturkan kepalanya hingga dia kehilangan seluruh ingatannya.
Sungguh ini sangat membuatnya muak!
Taehyung ingin bercerita tapi kepada siapa?
Oh ayolah sekarang Taehyung berhalusinasi bahwa Aeri saat ini sedang berdiri dihadapannya sambil tersenyum manis.
"Siapa pun tolong aku temukan calon istriku!" Seru Taehyung dengan frustasi di dalam ruangannya.
Bagi Taehyung semua masalah yang menimpanya saat ini sudah sangat keterlaluan! Setelah perasaannya di hancurkan oleh kematian Jimin sahabatnya, kini Tuhan kembali memberikan ujian masalah yang seakan ingin membunuh Taehyung secara perlahan!
"Tidak bisakah kau memberikan aku kesempatan Tuhan?! Aku tau dosaku amat besar tapi mengapa karma yang kau berikan begitu berat?!"
Taehyung menghempaskan kepalanya diatas meja kerjanya hingga suara dentuman kepala yang menghantam permukaan meja kaca itu terdengar bersama dengan suara retakan.
Kaca meja Taehyung retak cukup besar dan berhasil membuat dahi pria itu mengeluarkan darah.
Tapi Taehyung tidak perduli lagi. Pikirannya benar-benar kacau sekarang.
Aeri hilang.
Lalu ditambah lagi dengan sebuah fakta menyakitkan yang berasal dari ayahnya sendiri, membuat Taehyung merasa ingin mati karena memikirkan semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊 𝐀 𝐑 𝐌 𝐀 - ᴋᴛʜ (COMPLETED✓)
Romance[Squel of "360° Devil to Angel - PJM"] ••• Dalam kehidupan ini, setiap perbuatan manusia pasti akan mendapatkan balasan sesuai dengan perbuatan apa yang telah dilakukannya. Entah itu baik atau pun buruk, yang namanya KARMA pasti akan datang. "𝐓𝐮𝐡...