11 || Masa Lalu - [과거]

39 10 8
                                    

Part ini seseorang dari masa lalu Jeon Jungkook akan muncul. Jadi jika belum membaca cerita
(360° Devil to Angel - Park) Jimin pasti tau siapa seseorang ini😆

[Mengandung sedikit 🔞🌚]

Happy Reading!

•••

Jungkook menghela nafasnya lega setelah ia selesai menjalani pemeriksaan bersama Seokjin seperti biasanya. Perkembangan penyakitnya lambat laun mulai membesar. Walaupun Seokjin mengatakan jika penyakitnya saat ini tidaklah ganas dan masih ada kemungkinan besar dapat disembuhkan, tetap saja kalau tidak segera diobati dan melakukan pemeriksaan rutin, penyakit itu bisa merenggut nyawanya kapan saja.

Kaki panjangnya yang tertutup dengan sepatu hitam besar miliknya melangkah lebar keluar dari lobby rumah sakit. Jungkook hendak menuruni beberapa anak tangga seketika terhenti saat tubuhnya tanpa sengaja di tabrak oleh seseorang dengan cukup kuat hingga tubuhnya sedikit terdorong kebelakang.

"Ma-maafkan aku! Aku sedang— Jeon Jungkook?!"

"Kim Taera?"

•••

Memulai permusuhan sejak jaman perkuliahan membuat kedua orang ini terlihat sangat dekat. Ya, saking dekatnya tiada hari tanpa berdebat, saling ganggu, dan mengejek. Bahkan banyak hal lain yang lebih parah dari itu.

Namun saat itu tidak ada yang menyangka ketika dua orang yang saling membenci itu justru menjalin hubungan kasih yang harmonis. Tak ada lagi aksi saling mengejek dan menggangu satu sama lain seperti yang terjadi diantara mereka berdua.

Kim Taera dan Jeon Jungkook. Dua manusia yang sebelumnya menjalin hubungan kasih asmara yang harmonis harus berakhir saat masalah dua puluh tahun silam terjadi.

Dimana dua kakak Taera— Kim Taehyung dan kakak angkatnya Kim Soobin membuat kekacauan dengan membunuh Park Jimin yang berstatus sahabat dari kakak kandungnya yakni Kim Taehyung.

Saat setelah kejadian tersebut terjadi, Jungkook langsung memutuskan hubungan mereka dan membenci Taera sampai kapan pun termasuk kakak dari gadis itu. Tentu pada hari itu Taera merasa terpukul dan tidak menerima Jungkook mengakhiri hubungan mereka sebab tak bisa dia pungkiri jika rasa cintanya terhadap Jungkook sudah amat besar.

Namun apalah daya. Jeon Jungkook tetaplah Jeon Jungkook yang akan membenci orang yang telah menyakiti perasaannya. Walaupun saat itu Taera sama sekali tidak melakukan apapun, Jungkook tetap saja membencinya.

Hingga saat ini, kedua makhluk yang telah menjadi mantan kekasih itu saling duduk berhadapan dengan mulut yang terbungkam.

Taera mencoba menggenggam tangan kekar pria yang selama ini dirindukannya namun,

"Jangan menyentuh ku!" Ucap Jungkook dingin. "Ada apa? Kenapa kau mengajaku kesini?" Tanyanya memecah keheningan.

"Aku merindukanmu Kook..."

"Aku juga..." — "Aku tidak merindukanmu." Balas Jungkook.

Taera menghembuskan nafasnya sesak. Tak menyangka kini Jungkook benar-benar berubah. Sikapnya menjadi sangat dingin. Tak ada lagi senyuman manis dan celotehan cerewet yang keluar dari bibir pria itu. Sungguh Jungkook yang saat ini duduk di hadapannya bukanlah sosok Jungkook seperti yang dikenalnya dulu.

𝐊 𝐀 𝐑 𝐌 𝐀 - ᴋᴛʜ (COMPLETED✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang