15 || Han Somi - [한소미]

32 9 8
                                    

Happy Reading ;)

•••

"Han Somi? Kenapa kau belum pulang?" Tanya seorang pria yang kini menghampiri meja Somi-seorang wanita yang dulunya menjadi sekertaris pribadi di tuan Kim-ayah Kim Taehyung.

Wanita itu mendongak menatap wajah rekan kerjanya dengan heran. Ini belum jam pulang kenapa dia bertanya kenapa belum pulang?

"Kau gila? Ini belum waktu pulang." Jawab Somi lalu kembali fokus menatap layar monitornya.

"Tuan muda Kim Taehyung masuk rumah sakit."

Somi terkejut kembali menatap rekannya tersebut dengan nafas memburu.

"Apa? Apa yang terjadi dengannya? Kenapa tuan muda bisa berada di rumah sakit? Kau tau darimana?" Cerca Somi terlihat khawatir.

"Aeri tadi menelfon memberi kabar kalau tuan muda menyuruh kita semua pulang karna dia sakit."

Rahang Somi mengeras. Gadis sialan itu lagi! Batinnya marah.

"Katakan tuan muda di rumah sakit mana? Aku akan kesana menjenguknya."

•••

Somi menatap nyalang ke dalam ruang rawat Taehyung yang terlihat sangat ramai dengan orang-orang termasuk Aeri. Somi yakin kalau beberapa pria di dalam sana adalah sahabat dari atasannya.

Netranya terus menatap fokus pada Aeri yang kini tengah tertawa sembari menggenggam tangan Taehyung. Ah tidak, tapi Taehyung lah yang menggenggam tangan gadis itu. Rahangnya semakin mengeras saat melihat Taehyung menatap Aeri dengan tatapan penuh sayang.

Gadis itu sudah berhasil menyingkirkannya sebagai sekertaris pribadi yang percaya oleh ayah Taehyung. Dan lagi kini Aeri berhasil menarik perhatian Taehyung sepenuhnya.

"Gadis sialan!" Makinya menatap tajam Aeri dan Taehyung.

"Siapa gadis sialan yang kau maksud?"

Pertanyaan itu sontak membuat Somi terloonjak kaget langsung membalikkan tubuhnya menatap orang yang baru saja bertanya padanya.

"Siapa kau?" Tanya Jungkook dengan tatapan mengintimidasi.

"A-aku- aku pegawai dari perusahaan tuan muda Kim Taehyung. Aku kesini-"

"Kalau kau ingin menjenguk langsung masuk saja. Jangan mengintip seperti itu. Kau terlihat seperti seorang penguntit psikopat yang sedang mengawasi mangsanya." Potong Jungkook membuat Somi bungkam.

"Masuk saja." Ucap Jungkook lagi.

"Tidak. Tidak jadi. Aku tidak mau mengganggu kebersamaan kalian. Nanti saja aku bertemu tuan muda kalau dia sudah sembuh. Sampaikan saja salamku padanya. Katakan aku Han Somi mantan sekretaris ayahnya dulu habis datang kesini, aku permisi."

Jungkook mengangguk lalu membiarkan Somi pergi. Hingga punggung wanita itu menghilang, Jungkook merasakan ada yang aneh dengan Somi. Mengingat wanita itu sempat memaki seseorang yang entah siapa.

"Mungkinkah Yunhee noona?" Tanyanya pada diri sendiri. Jungkook menoleh menatap ke dalam ruangan Taehyung.

Disana ada Aeri, Yunhee dan-

𝐊 𝐀 𝐑 𝐌 𝐀 - ᴋᴛʜ (COMPLETED✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang