***
Karina lantas jatuh ke tanah sambil menuruti perkataan Yeji dan bersamaan ia melakukan itu, ia melihat Yeji terbang di atasnya dan benar saja ada Seseorang yang tengah berdiri belakangnya sambil mengeluarkan Kekuatan yang entah ia sendiri tidak tahu. Macam kekuatan seperti itu.
Dan ia pun terkejut kala mendengar perkataan Yeji kepada Mahkluk tak terlihat itu. Ia pun akhirnya tahu.
"Aku Tak Mengizinkan siapa pun yang berani menyentuh Putri Kwangya Selain aku telah memberinya Izin!!" Ucap Yeji Dingin.
Jlebbbbbb
Seketika Seseorang itu muncul di sana dalam keadaan tubuh tertusuk oleh Gumpalan tangannya Yeji. Semua orang pun langsung berdiri saat mereka untuk pertama kali melihat Seseorang itu di sana. Bahkan dengan berani Menyerang Putri Kwangya dari belakang.
Yang katanya Putri Villain sangat Menjaganya. Ia tak akan pernah diam apabila ada yang menyakiti Putri Kwangya. Yeji pun sontak berbalik dan mengecek keadaan Karina. Tubuh seseorang itu pun akhirnya hancur berkeping-keping.
"Eonnie. Lo nggak apa-apa kan?" Bisik yeji pada Karina dengan Khawatir.
"Iya. Gue baik-baik saja. Tapi, Mengapa Penampilan lo sangat berubah? Apakah ini Wujud Asli Putri Villain Yang Sebenarnya atau Hal-hal lain?" Jawab dan Tanya Karina.
"Akan Aku Ceritakan segalanya kepadamu setelah Latihanku telah usai. Aku janji" Ucap Yeji Pula.
Yeji pun membantu Karina berdiri dari tempatnya dan Segera Melanjutkan Latihannya. Terpaksa Karina dinyatakan kalah karena Ada orang lain yang masuk dalam Pertarungan mereka.
Yeji pun kini berhadapan dengan Wooyoung. Seorang Pangeran Kedua Yang Memiliki Kekuatan Paling Mematikan di Dunia Elemen. Yaitu Petir Dan Hujan.
Vivianis Pun tiba-tiba berbicara di sana sambil menjelaskan Seperti apa Kekuatan Pangeran Wangyu yang dikenal Pendiam saat bertarung dengan Musuh.
"Putri. Pangeran Wangyu Memiliki Ciri Khas dalam hal melawan Musuhnya. Walaupun Ia dikenal sebagai Pangeran Penyuka sesama jenis. Bukan berarti dia akan tinggal diam saat dirinya diintimidasi? Tentu saja tidak. Pangeran Wangyu jika dirinya berada didalam pertarungan, Pangeran Wangyu akan terlihat sangat Mengerikan.
Ia hanya diam tapi Elang Kuningnya merupakan senjata yang paling mematikan. Ia mampu mendatangkan Badai Petir dalam skala besar. Oleh sebab itulah Putri tidak boleh meremehkan dia. Putri harus memikirkan Strategi dengan sangat Matang untuk Mengalahkannya!!"
"Apakah Pangeran Wangyu yang terdahulu saat melatih Adiknya pernah memberikan Toleransi untuknya?" Tanya Yeji sambil menatap Wooyoung.
"Tidak. Pangeran Wangyu merupakan Pangeran Yang Sangat Kasar dan Tak Punya Hati ketika sedang Melatih Putri. Sekali pun dia adalah Putri Kwangya. Pangeran Wangyu akan sangat mudah memberikan Hukuman untukmu apabila Putri melanggar aturan Pertarungan!! Putri Harus berhati-hati dengannya "
Yeji pun seketika menelan Salivanya dengan kuat saat ia mengetahui Kekuatan Pangeran Wangyu dan Kekejamannya.
Ia pun mulai berpikir sambil melihat Wooyoung yang sedang menatap dirinya. Sampai saat Suara Gong berbunyi, Yeji dikejutkan dengan Smirk Wooyoung diujung sana.
Ia seketika menjadi takut saat menatapnya. Dan ia tiba-tiba merasa ada bahaya yang sedang mendekat ke arahnya. Namun ia tak tahu berada dimana bahaya itu.
Seketika terdengar suara keras di atas langit yang mulai berdatangan ke arah Yeji. Betapa terkejutnya yeji saat melihat ribuan Petir yang mulai berdatangan ke arahnya. Bahkan ia mulai menjalar bagaikan Akar.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA NEVERLAND
FantezieHyunjin, Yeonjun, Yeji, Heeseung, Wooyoung, dan juga Karina. Mereka tak pernah menyangka bahwa mereka akan terdampar ke dalam dunia Yang Penuh Misterius seperti mereka tengah alami itu. Apalagi mereka tak tahu bahwa hanya mereka saja yang dibawa ke...