ITZY.
Girlgrup Rookie yang debut pada Tahun 2019 itu. Kini telah merubah Posisinya yang tadinya Rookie menjadi Sunbaenim bagi seluruh Idol baru yang debut pada tahun yang berbeda maupun yang hanya beda Bulan dengannya.
Meskipun begitu. Prestasi mereka tak pernah mengecewakan bagi Penggemar maupun Non Penggemar mereka.
Banyak orang-orang sana yang memuji akan kemampuan setiap Member. Terlebih lagi dengan Leader ITZY.
Yang sudah sangat dikenal oleh seluruh Dunia K-pop bahwa ia merupakan salah satu idol Kpop yang mendapat Julukan sebagai Idol Multitalenta.
Membuat Grubnya semakin dikenali oleh banyak orang sana. Tak hanya itu. Musik hingga Penjualan Album pun tak dapat diragukan lagi.
Masih banyak Lagi yang membuktikan betapa besarnya Idol tersebut. Bahkan mereka bersama dengan Girlgrup Aespa yang memiliki debut pada tahun 2020 itu.
Seringkali disebut sebagai Pemimpin Generasi keempat bersama dengan Boygrup lainnya. Akan tetapi, Banyak Juga yang mengatakan bahwa ITZY bersama dengan TXT merupakan Pembuka Jalan Bagi Generasi Keempat.
Sudah sekian kalinya para penggemar yang mendebatkan hal ini. Sementara para Idolanya malah terlihat santai dan juga memiliki Hubungan pertemanan yang tiada hari tanpa ada yang saling berbincang-bincang, bukan.
Contohnya ITZY dan juga Aespa.
Padahal Kedua Grup ini seringkali bersaing dalam Musik hingga Penjualan Album. Namun, semuanya berubah seketika saat Tahu Idol tersebut ternyata punya hubungan persahabatan yang sangat Cantik.
Kini Para Member ITZY sedang berada di Kantin perusahaan JYP Entertaiment. Sehabis latihan, mereka lanjut makan guna mengisi Tenaga.
Setelah pergi memesan. Seluruh Member ITZY pergi dari sana dan kembali ke ruang latihan guna untuk makan di sana saja sambil menunggu pesanan datang.
Ceklek.
"Huftt,, akhirnya bisa beristirahat juga. Capek banget!!" Keluh Sang Maknae ITZY.
Para member pun ikutan berbaring di atas lantai kecuali Yeji yang sibuk memeriksa Hpnya yang secara tiba-tiba saja mendapat pesan dari seseorang.
Saat melihat siapa yang mengirimkan pesan untuknya. Sontak Dua rona Muncul pada kedua Pipinya.
Ia pun tersenyum lebar saat melihat pesan itu masuk ke dalam pesan pribadinya. Lantas ia membalasnya sambil tersenyum di sana.
"Baiklah. Maaf baru membalasnya. Gue sibuk semalam. Selamat Tidur!!"
"Eonnie!! Ngapain di situ?"
Sontak Yeji merubah mimik wajahnya dengan cepat saat mendengar Lia memanggilnya dari belakang.
Ia pun langsung tersenyum lagi sambil membawakan Lima Botol air minum. Satu dari lima botol itu adalah miliknya. Sedangkan empat botolnya adalah Membernya.
Memberikannya satu persatu. Kemudian duduk di sebelah lia dan juga Ryujin. Setelahnya mereka minum bersama-sama dan Yeji pun berucap.
"Karina Eonnie mengirimi gue pesan!!" Jawab Yeji.
Sontak Yeji menunjukkan pesan yang dia maksud. Kecuali Satu pesan yang secara sengaja ia sembunyiin dari membernya.
"Astaga. Apakah benar?" Terkejut Chaeryeong.
"Yah, iyalah. Benar. Orangnya sendiri yang kirim kok. Masa orang lain!!" Ucap Ryujin.
"Tapi, Kenapa Mnet juga melibatkan Jadwal Mereka yah? Sudah tahu, mereka adalah Idol Baru. Kok langsung dimaksain kek gitu sih?" Ucap Lia heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA NEVERLAND
FantasiaHyunjin, Yeonjun, Yeji, Heeseung, Wooyoung, dan juga Karina. Mereka tak pernah menyangka bahwa mereka akan terdampar ke dalam dunia Yang Penuh Misterius seperti mereka tengah alami itu. Apalagi mereka tak tahu bahwa hanya mereka saja yang dibawa ke...