***
Pagi Pun Tiba.
Pagi hari yang cerah ini. Hyunjin sudah Bangun terlebih dahulu. Dengan Pakaiannya yang sudah ia ganti dengan Pakaian Istana.
Menghirup udara segar dengan perasaan tenang. Hyunjin pun semakin tenang lagi saat menyadari lukanya telah sembuh berkat Kedatangan Yeji di Pertarungan mereka melawan Vivian.
"Hei,, Hyung. Ngapain lo Halangi gue di sini, hah!!"
"Eh,, Heeseung? Sejak kapan lo ada di situ?" Terkejut Hyunjin sambil menatap Heeseung yang kini sedang duduk di atas Batu besar.
"Justru gue yang harus tanya itu ke elo. Kapan lo datang?" Ucap Heeseung Kesal.
"Heheh,, Lo Baperan banget sih. Gue gak sengaja liat udara di sini sangat segar. Jadi, aku berinisiatif untuk menhirupnya di sini!!' Jujur Hyunjin.
"Ohh,, Bagaimana dengan kondisi lo?" Heeseung langsung menghampirinya dan duduk di sampingnya.
"Gue baik kok. Bagaimana dengan luka lo?" Tanya Balik Heeseung.
"Agak Mendingan.!!" Ucap Hyunjin sambil tersenyum.
Tiba-tiba Wooyoung dan Yeonjun ikutan berkumpul bersama mereka. Menyapa layaknya lelaki. Kemudian Karina langsung datang dengan terburu-buru.
Mereka semua pun terkejut saat melihat raut wajahnya Karina yang terlihat ketakutan. Mereka pun langsung menghampirinya dan bertanya.
"Ada apa rin? Apa ada Masalah?" Tanya Heeseung penasaran.
"Oppa. Apakah kita bisa masuk ke dalam kediamanmu? Ada sesuatu hal yang ingin aku tunjukkan kepada kalian semua!!" Ucap Karina sambil menatap Yeonjun.
"Tentu saja. Ayo, kita kesana!!" Yeonjun Langsung pergi.
Mereka pun Pergi sembari mengikuti Jalan Yeonjun menuju ke kediamannya. Yeonjun Langsung membuka pintu kediamannya dan mengizinkan mereka semua Untuk masuk.
Karina langsung menggunakan kekuatannya dan memperlihatkan suatu kejadian yang akan terjadi kepada mereka sebentar lagi.
Dan seperti biasa. Mujin dan Hewannya Yeonjun Langsung keluar dan menempati posisi masing-masing sambil melihat Karina melakukan sesuatu di sana.
Terlihatlah Dua Gambar Sekaligus. Yang dimana dua gambar itu menunjukkan suatu kejadian yang akan terjadi kepada mereka.
"Oppa. Kalian semua bisa melihat. Bagaimana keadaannya, bukan?" Ucap Karina yang mulai menjelaskan.
"Yeji? K-kenapa dia seperti itu? Perasaan dia baik-baik saja kemarin!! Kok bisa seperti itu?" Terkejut Hyunjin.
"Dan Lihatlah ke Arah lain, Oppa?!" Ucap Karina mereka.
Mereka pun melihat ke arah gambar lain dan terkejut melihat Keadaan mereka di sana. Mereka terlihat sedang kacau karena Kaisar Never secara tiba-tiba menyuruh mereka untuk pergi dari Istana.
Dengan Alasan Keamanan mereka berada dalam bahaya. Di tambah keadaan Yeji yang begitu Menyakitkan di sana.
"Putri. Bertahanlah. Aku akan memanggil Para Pangeran dan Putri untuk datang ke sini!!"
"Tidak. Jangan Lakukan itu. Aku,, aku bisa menahannya!!"
Mereka pun merasa kasihan melihat keadaan Yeji di sana.
"Yang Mulia. Hanya cara ini, Mereka bisa Aman dari penyerangan Vivian. Kita harus mengirim Para Pangeran dan Putri Ke Sekolah Bangsawan!!"
"Tapi, Putri Villain belum terbebas dari hukumannya. Apa aku harus membebaskannya? Dan, bagaimana dengan perkataan Pangeran Agra? Apa kau mau menanggung resikonya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA NEVERLAND
FantasiaHyunjin, Yeonjun, Yeji, Heeseung, Wooyoung, dan juga Karina. Mereka tak pernah menyangka bahwa mereka akan terdampar ke dalam dunia Yang Penuh Misterius seperti mereka tengah alami itu. Apalagi mereka tak tahu bahwa hanya mereka saja yang dibawa ke...