Eps. 55 Pemimpin & Misi Sulit

82 14 0
                                    

***

Disuatu tempat ada seorang Gadis Cantik dengan rambut Biru Putihnya yang berterbangan kesana kemari saat ia berlari melewati setiap Hutan hingga Rumah Warga yang ada disekitar Sekolah Bangsawan.

Jubah Putihnya Yang ikut berterbangan mulai berhenti saat gadis Misterius ini berhenti disebuah pepohonan Besar. Menatap ke arah Ke sebuah Bangunan tinggi disertai Perisai Yang Sangat kuat.

Tsak.

Gadis cantik itu kembali berlari dengan sangat Cepat. Bahkan kecepatan larinya sama seperti Ninja. Tak terlihat namun tubuhnya masih agak kelihatan karena suasananya sekarang masih Pagi. Berbeda kalau sudah malam.

Gadis Cantik itu pun akhirnya sampai disebuah Pintu keluar. Yang dimana Pintu tersebut memiliki Kekuatan Yang Jauh lebih kuat daripada dirinya.

Ia pun kembali menatap ke arah lain dan menemukan seorang Pria sedang berbincang-bincang dengan beberapa Orang disana. Gadis cantik itu pun segera menutupi wajahnya dengan topi Jubahnya.

Kemudian menghampiri mereka secara diam-diam. Seketika seseorang itu naik diatas kuda yang sudah terikat oleh sebuah kereta.

Masuk dengan diam-diam dan mereka pun akhirnya jalan hingga berhasil melewati Pintu tersebut. Saat sudah berada didaerah paling aman. Gadis cantik itu langsung pergi dengan melompat dari Dalam kereta.

Kemudian memanjat pohon besar dan mulai berpindah-pindah ke tempat lain. Melewati seluruh Jebakan dengan mudah dan akhirnya ia menemukan seseorang disana.

Terlihat seorang gadis cantik lainnya dengan Penampilannya yang berbeda dari dirinya. Gadis cantik ini pun langsung membuka jubahnya setengah hingga terlihat bibir Cantiknya saja.

"Bagaimana? Apakah kamu sudah melakukan apa yang aku katakan padamu?" Tanya Gadis cantik ini pada Gadis cantik Yang berada diatas Kuda Putihnya.

Jubah Hitamnya langsung terangkat sampai bibir Cantiknya pula ikut terlihat. Kemudian menjawab pertanyaan Gadis Cantik ini.

"Sudah. Aku sudah melakukan semaksimal mungkin agar tidak ada yang Mencurigainya!!" Ucap Gadis itu.

"Apa alasanmu untuk bisa pergi dari sana?" Tanya Gadis Cantik ini sebelum memanjat Pohon besar lagi.

"Alasanku untuk bertemu dengan Kakakku diistana. Dan aku juga beralasankan bahwa aku punya urusan pribadi yang harus aku kerjakan!!" Jelasnya.

"Yah Sudah. Mari Kita Berangkat. Sebelum mereka menyadari sesuatu!!" Ucap Gadis ini.

Mereka pun langsung pergi dengan cepat agar tak ada satu pun yang melihat mereka pergi. Melewati sebuah desa Yang sudah berubah menjadi Lautan dan juga melewati sebuah Gunung yang telah berubah menjadi Desa dari Kerajaan Elemen Terkuat.

***

Saat ini para Pangeran kecuali Yeonjun, Wooyoung, Heeseung tengah duduk di depan Yeji sambil memberikan sebuah Soal yang telah Master Tantan Membuatnya. Sedangkan para Putri sedang duduk ditempatnya masing-masing.

Yeji pun kali ini hanya bisa tersenyum melihat tingkah Mereka yang masih belum percaya bahwa ia sangat Handal dalam menyusun Strategi.

Yeji pun dengan gerakan santainya mulai mengerjakan Soal Strategi itu dengan Mudah. Lagi-lagi para Pangeran tak percaya. Alhasil Soal tersulit pun akhirnya tiba disana.

Dan kini Lagi-lagi Yeji menyelesaikannya dengan cepat. Mereka pun pada akhirnya menyerah dan Master Tantan pun berkata lagi.

"Aku mengira Julukan itu tak nyata. Ternyata Putri Villain memang sangat Cerdas dalam menyusun Strategi!!" Puji Master Tantan.

DUNIA NEVERLAND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang