***
"Salam Pangeran. Aku adalah Argus satra yang memiliki Tugas untuk Membawa Kembali kalian ke sini dan akan mengembalikan kalian ke tempat asal kalian yang sebenarnya!!" Ucap Argus Satra.
"Maksudmu? Aku gak ngerti!!" Ucap Karina kebingungan.
"Mungkin Putri bisa mengetahuinya jika sudah lama tinggal di sini!!" Ucap Argus.
"Lalu? Buat apa kamu datang ke sini?" Tanya Yeonjun dingin.
"Kami datang ke sini untuk memberitahukan bahwa Jam Makan telah dimulai dan kami diperintahkan untuk memanggil para Pangeran dan juga Putri untuk datang lebih cepat kesana!!" Ucap
"Lalu kenapa banyak sekali yang datang memanggil kami? Bukankah satu orang sudah cukup untuk memanggil kami?" Tanya Karina.
"Kami Mendengar Bahwa Pangeran Agra telah kembali memberikan Hukuman kepada Putri Villain akibat Kesalahannya yang pergi tanpa memberitahu siapa pun. Oleh sebab itulah, Para Master masih takut untuk berhadapan dengan Pangeran Agra karena Masalah ini.
Maka kami terpaksa datang ke sini untuk memberitahukan kabar ini kepada kalian semua!!" Ucap Argus lagi.
"Maaf jika aku menyulitkan kalian semua!!" Ucap Yeji tiba-tiba.
"Tapi aku punya alasan besar mengapa mengambil resiko besar ini. Dan alasan ini takkan aku ku beritahukan kepadamu karena aku tahu. Kau adalah Mata-matanya, Ayah!!" batinnya setelah mengatakan itu.
Alhasil kelima orang itu mendengar isi perkataan Yeji di dalam dirinya. Dan mereka pun akhirnya pergi dari kediaman menuju aula.
Dengan Menarik Rantai yang ada pada kedua tangan Yeji yang terikat karena Hukumannya masih belum usai. Lebih tepatnya yang menarik rantainya, sudah tentunya Yeonjun.
Layaknya Tahanan Istana, Yeji ditarik bagaikan Tahanan besar sehingga Ia tak bisa pergi kemana-mana karena rantai itu berlawanan sifat dari Elemennya.
Mereka pun akhirnya tiba di aula dan kemudian masuk. Semua orang langsung tunduk sebagai hormatnya sekaligus terkejut melihat kedua tangan hingga kaki Yeji terikat oleh rantai.
Dan Yeonjun yang menariknya bagaikan Tahanan. Tak ada satu pun yang berani berbicara mengenai penampilan Yeji yang terlihat seperti Tahanan.
Disaat semua orang tengah bertengkar pikiran satu sama lain. Yeji sejak tadi sudah berperang Batin dengan Kelima orang itu. Dan ia sama sekali tidak mau kalah dengan mereka.
Hingga tiba-tiba saja Yeji secara tidak sengaja melihat ada seseorang yang tengah duduk di samping Master Xian dan Xan. Kedua orang itu terlihat sangat akrab dengan seseorang itu.
"Dia? Kenapa dia bisa berada di sini?" Ucap Yeji sambil menatap Tak Percaya pada seseorang yang sedang ada disana.
"Perdana Menteri Khan!! Mengapa dia bisa ada di sini?" Tanya Wooyoung pada Karina.
"Mana aku tahu, Kakak. Aku aja baru lihat dia di sini!!" Ucap Karina sedikit kesal atas pertanyaan Wooyoung.
"Tapi kan,,, "
"Ayolah, Kakak. Kenapa suka banget sih nyari masalah ama Karina? Lo mau, gue jitak pala lo di sini!!" Ucap Heeseung tanpa sadar.
"Ya elah. Gue nanya, salah melulu deh. Salah gue apa sih?!" Ucap Wooyoung ngedrama.
"Salah lo adalah Lo hidup sebagai Pangeran Wangyu menyebalkan!!" Ucap Hyunjin.
Sontak Wooyoung langsung terdiam saat dua Pangeran itu membela karina dan menyudutkan dirinya. Ia pun pasrah dengan keadaan dan memilih untuk diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA NEVERLAND
FantasyHyunjin, Yeonjun, Yeji, Heeseung, Wooyoung, dan juga Karina. Mereka tak pernah menyangka bahwa mereka akan terdampar ke dalam dunia Yang Penuh Misterius seperti mereka tengah alami itu. Apalagi mereka tak tahu bahwa hanya mereka saja yang dibawa ke...