***
Setelah Keenam Idol ternama itu menghilang dari Bumi. Disinilah keberadaan keenam idol itu berada. Yang dimana hanya mereka dan sekelompok orang itu saja yang ada di sana.
Tak tahu menahu dimana dan siapa yang membawa mereka. Layaknya Tempat percobaan Para Ilmuwan.
Keenam Idol itu dimasukkan ke dalam sebuah Tabung Reaksi yang berukuran raksasa dan masing-masing tubuh mereka dirantai oleh besi yang memiliki kekuatan Magis. Tubuh mereka berlayang-layang diudara.
Tak hanya mereka saja yang berada di ruangan seluas lapangan bola ini. Ada pula sekelompok orang yang berpakaian layaknya Kerajaan dan juga seorang Ksatria.
Yang tengah mengurusi sesuatu dan ada pula seorang pria Tua yang juga sedang menatap Keenam Idol itu dengan Senyuman Indah.
Ia tak pernah menyangka bahwa keenam Anaknya akan terlahir kembali ke dalam tubuh manusia biasa dan tinggal di dunia yang sangat berbeda dengan dirinya.
Walaupun membutuhkan waktu sekitar ratusan tahun untuk menunggu, pada akhirnya keinginannya pun terwujud dan lihatlah Wajah Tuanya tak menunjukkan bahwa ia adalah seorang pria Tua.
Ia malah seperti terlihat pria muda dan juga tampan. Padahal umurnya sudah ratusan tahun. Ia pun langsung memasukkan kedua tangannya ke dalam saku dan berkata.
"Bangunkan mereka!!" Ucapnya sambil tersenyum.
"Baiklah, Yang Mulia!!" Ucap Salah seorang Pria Lainnya.
Seketika Mulai berdatangan sebuah Alat besar dan juga bisa terbang dengan sendirinya. Kemudian mulai mengeluarkan sesuatu yang ada di dalam alat itu dan mengisi Tabung itu.
Tiba-tiba saja Tabung pertama, mengeluarkan Air yang begitu Jernih dan juga memiliki warna Kebiruan. Sontak Idol tampan itu mulai dilepaskan dari Rantai besi saat Air Jernih itu menyentuh tubuhnya.
Selanjutnya, Tabung kedua mengeluarkan Cahaya yang begitu panas yaitu Api. Terlihat Api yang tengah membakar sesuatu namun Idol pria tampan itu tak sedikit pun menunjukkan rasa sakit.
Malah ia terlihat baik-baik saja saat api itu mulai membakar tubuhnya. Secara perlahan-lahan Idol pria tampan itu mulai Dilepaskan dari rantai besi saat Api itu mulai mengecil.
Kemudian, di susul Tabung Ketiga. Secara tiba-tiba saja Seluruh ruangan ini bergetaran hebat saat Tanah mulai beraksi pada Tubuh Idol pria tampan itu.
Awalnya Tubuh idol pria itu Mulai ditutupi oleh tanah. Namun, 5 menit kemudian tanah itu langsung hancur seketika. Bersamaan tanah itu hancur, Ia Mulai dilepaskan dari Rantai besi.
Tak Jauh dari keadaan idol tampan itu, Idol pria terakhir secara tiba-tiba saja terdengar suara yang sangat menggelegar dan juga memiliki sisi Cahaya yang begitu mematikan.
Yaitu Petir. Saat Petir mulai berdatangan, Idol pria tampan itu tak sedikit pun terluka pada setiap tubuhnya. Malah ia terlihat semakin kuat saat Petir itu mulai melepaskan Sengatan terakhirnya.
Secara perlahan-lahan Suara Petir itu mulai mengecil dan dilanjutkan dengan suara hujan yang mulai membasahi tubuhnya. Rantai besi pun mulai dilepaskan.
Tabung Kelima. Terlihatlah seorang Idol Cantik yang sedang dikelilingi oleh Udara Putih. Tubuh kurusnya berlayang-layang diudara layaknya Daun. Sangat ringan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA NEVERLAND
Viễn tưởngHyunjin, Yeonjun, Yeji, Heeseung, Wooyoung, dan juga Karina. Mereka tak pernah menyangka bahwa mereka akan terdampar ke dalam dunia Yang Penuh Misterius seperti mereka tengah alami itu. Apalagi mereka tak tahu bahwa hanya mereka saja yang dibawa ke...