***
Sekolah Bangsawan Merupakan sekolah yang menyimpan seluruh Fasilitas Lengkap dan disertai Prestasi-prestasi yang sangat Mengagumkan. Tak hanya itu. Sekolah bangsawan merupakan rumah bagi Para Anak Bangsawan dan juga para Keturunan Kaisar.
Berbeda dengan Sekolah Yang ada dibumi. Sekolah Bangsawan ini memiliki Asrama yang bisa menyatukan Kamar Bagi Pria maupun Wanita. Namun daerah pribadi dipisahkan dengan sebuah batasan yang tak bisa dibendung oleh kekuatan mana pun.
Tak hanya itu. Sekolah ini sangat kuat Perisainya. Sehingga tak ada satu pun Mahkluk yang berniat jahat untuk masuk dan menghancurkan Reputasi Sekolah Bangsawan ini.
Ukuran Sekolah ini sama seperti luasnya Kerajaan-kerajaan Yang ada. Kecuali tak sampai menyerupai betapa Indahnya dan Megahnya Kerajaan Neverland. Berbagai macam kekuatan Magic terletak Disetiap dingdingnya. Berbeda dengan sekolah ini.
Mereka dikuatkan oleh Perisainya yang sudah menjadi abadi untuknya sendiri. Pakaian hingga Alat sekolah mereka hanya berupa Pakaian hitam putih dan Para Wanita dianjurkan untuk menggunakan topi Baret.
Berbeda dengan Para Pria. Yang hanya mengunakan Pakaian sekolah namun ada Pedang serta senjata lainnya yang mereka miliki.
Ketika orang-orang luar datang memasuki Lingkungan sekolah ini. Mereka akan melewati sebuah Pintu dan akan mengecek siapa mereka.
Layaknya Pemeriksaan Yang ada di setiap Bandara, orang-orang akan melewati itu dengan laser merah yang memeriksa mereka. Apabila terdengar suara, maka itu tandanya bahwa seseorang itu adalah Penyusup.
Tapi apabila Suaranya tak berdering. Berarti aman. Tak hanya itu, ketika mereka telah melewati Pintu tersebut. Siapa pun yang muncul, akan berubah pakaiannya dengan sendirinya.
Alhasil penampilan mereka diawal akan diubah dengan pakaian yang ada di sekolah bangsawan ini. Setelah itu, mereka juga dianjurkan untuk mengeluarkan hewannya masing-masing dan membiarkannya berada diluar.
Setelah menempuh perjalanan jauh. Akhirnya para Pangeran dan juga Putri telah tiba Di Sekolah Bangsawan mereka. Semua orang berpenampilan sama seperti mereka. Tapi Karakaternya tentu sangat berbeda.
Saat ini mereka semua sedang berjalan sembari menyaksikan penampilan sekolah sampai Fasilitas tempat itu. Sedangkan Yang tertua dari mereka, malah fokus ke depan seraya berpikir apakah ada sesuatu yang tengah menunggu mereka di sana?
Sesampainya mereka disebuah ruangan yang sangat besar. Mereka semua sontak menundukkan kepalanya sejenak dan menyapa salah seorang Pria tampan dan juga Wanita cantik yang tengah duduk santai disana sembari menunggu kedatangan mereka.
Keenam Keturunan Kaisar itu pun segera masuk dan para Guru-guru lainnya mulai mundur ke belakang sambil menampilkan senyum yang indah. Kecuali Kana yang menatap Putri Villain datar diserta senyumnya yang dipaksakan.
Mereka pun dipersilahkan untuk duduk dan mereka menurutinya. Sejenak mereka semua terdiam sambil mengagumi ketampanan dan Kecantikan para Keturunan Kaisar yang tak manusiawi itu.
Karena merasa tidak nyaman untuk ditatap terus menerus. Yeonjun, selaku keturunan Kaisar yang pertama pun langsung angkat bicara.
"Eumm,, apa kita bisa memulai Pembicaraannya?" Tanya Yeonjun tak nyaman.
"Ah, Maafkan aku, Pangeran Agra. Maafkan aku atas Ketidaknyamanan kalian!!" Ucap Pria itu merasa bersalah.
Sontak mereka tersenyum dan Lagi-lagi mereka terpesona. Kana hanya membolakan matanya saat melihat reaksi para Guru-guru yang menurutnya sangat berlebihan.
"Per-perkenalkan Namaku adalah Xan Angga. Kalian bisa memanggilku Master Xan. Dan ini Adikku. Xian Yun. Kalian bisa memanggilnya Master Xian!!" Ucap Master Xan Gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA NEVERLAND
ФэнтезиHyunjin, Yeonjun, Yeji, Heeseung, Wooyoung, dan juga Karina. Mereka tak pernah menyangka bahwa mereka akan terdampar ke dalam dunia Yang Penuh Misterius seperti mereka tengah alami itu. Apalagi mereka tak tahu bahwa hanya mereka saja yang dibawa ke...