***
Hari ini. Tepat pada Pukul 7 Pagi.
Hongjoong. Selaku Leader Boygrup teratas Yaitu Ateez. Langsung menghampiri salah satu maknae grupnya guna membicarakan sesuatu.
Terlihat sangat bahwa Salah satu anggota termudanya itu sangat sibuk dengan dunianya sendiri dipojok ruangan Latihan mereka.
"Wooyoung!!!" Panggilnya seketika.
"Yah!!!" Ucapnya sambil berbalik.
"Sini lo!! Gue mau ngomong sesuatu ke elo, bentar aja!!" Ucapnya sambil duduk di lantai.
Seketika seluruh member ateez menatapnya dan begitu juga dengan Wooyoung. Lantas mereka semua langsung berjalan mengerumuninya dan duduk dihadapan Hongjoong.
"Yah, Hyung. Ada apa?" Tanya Wooyoung penasaran.
"Apa elo udah tau masalah yang terjadi pada Kolaborasi elo ama idol lainnya?" Tanya Hongjoong serius.
Seketika suasana ruangan latihan berubah menjadi mencekam saat Leader Ateez itu tiba-tiba saja menjadi dingin dan serius dalam membicarakan Kolaborasi Wooyoung.
Dengan Penuh Kepercayaan diri, Wooyoung mengatur posisi duduknya menjadi tegap dan kembali maju ke depan bersamaan dengan Tubuhnya yang terikut.
"Memangnya ada apa, Hyung? Apakah ada masalah lagi yang telah diperbuat oleh Mnet sialan itu?" Ucap Wooyoung.
"Yah. Tentu saja ada masalah!!" Ucap Hongjoong kesal.
"Sudah gue duga. Kapan Mnet tidak bakalan buat masalah jika itu adalah kebiasaannya!! Ckck,, Nyusahin melulu deh!!" Omel San.
"Benar-benar deh. Mnet itu udah kelewatan banget. Kenapa dia suka banget cari masalah sih? Heran, gue?!" Ucap Yunho.
"Memangnya masalah apa yang telah dia perbuat, Hyung?" Tanya Mingi Penasaran.
"Apa Lo tau? Leader ITZY?" Tanya Hongjoong.
"Yeji, Maksud lo?" Tebak Seonghwa.
"Memangnya kenapa Mnet mencari masalah Ama Girlgrup seperti mereka? Apa Mnet gak takut, kalau perusahaannya akan bangkrut kalau penggemar ITZY tau!" Ucap Yeosang heran.
"Baru-baru ini. Mnet mengumumkan bahwa Seluruh Jadwal ITZY dibatalkan karena Mereka dengan sengaja menetapkan Tanggal yang sama untuk masa Penyutingan kalian!!" Ucap Hongjoong lagi.
"APA!!!!" Terkejut mereka Semua kecuali Hongjoong.
"Tidak hanya ITZY. Bahkan Girlgrup baru yaitu AESPA. Diharuskan membatalkan jadwal Pemotretan Majalahnya hanya untuk ini. Tapi Kedua Perusahaan Besar yang menaungi Kedua Grub ini langsung turun tangan dan Jadwal Syuting pun akhirnya jatuh tepat pada hari Minggu depan. Dua sehari sebelum Acara Ini Dimulai!!" Ucap Hongjoong pula.
"Wah,, wah. Parah Banget, La Monyet ini, yah!!" Ucap Wooyoung.
"Masa dua Grup sekaligus dia anjlok jadwalnya sih. Apalagi Grub baru itu? Astaga. Bisa-bisa mereka sakit karena ulahnya!!" Ucap Jongho.
"Dan bagaimana bisa dia menunda jadwal kita hari ini hanya untuk mendengar kabar ini!! Gila" Tambah Hongjoong.
"Sumpah. Ini udah kelewatan banget.!!" Ucap Yeosang.
"Tapi, Woonie. Apa elo baru tau kabar ini atau udah lama?" Tanya San.
"Belum. Periksa Hp aja, gue lupa. Apalagi mendengar kabar ini!!" Ucap Wooyoung.
"Dan, Bagaimana dengan Yeonjun? Apakah dia sudah Tau soal ini?" Tanya Balik Yeosang.
"Mungkin dia udah tau. Nanti aja deh, gue hubungin. Hari ini gue mau latihan buat Kolaborasi nanti!!" Ucapnya sambil berdiri dari duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA NEVERLAND
FantasiHyunjin, Yeonjun, Yeji, Heeseung, Wooyoung, dan juga Karina. Mereka tak pernah menyangka bahwa mereka akan terdampar ke dalam dunia Yang Penuh Misterius seperti mereka tengah alami itu. Apalagi mereka tak tahu bahwa hanya mereka saja yang dibawa ke...