Wangun menyeret Syeril dengan Kasar. Wanita Satu ini sangat keras kepala. Sedari tadi dia besi keras untuk membela dirinya. Dan menolak ajakan Wangun Untuk pergi ke ruang BK.
"Kak!
"Apa ha? Temen Lo udah Bongkar semuanya!
"Lo gak bisa seenaknya narik-narik gue Kak! Lo kira Gak sakit apa!"Wajah Jengkel nya mengelus pergelangan tangan nya.
"Kak."Dey Datang menyapa Pacarnya ini. "Kenapa Narik-narik Syeril?"Tanya nya Sedikit Cemburu.
"Sayang nanti aku jelasin ya."Ucap Wangun lembut Ke Dey. Setelah itu dia kembali Kasar menarik Paksa Syeril dan meninggalkan Dey sendiri.
"Kak Wangun ada urusan apa sih? Kok ninggalin aku."Dey yang Baperan memanyun sedih. Mau marah tidak tega. Hatinya begitu lembut dan Tulus memiliki Pacar seperti Wangun.
Kreak
Terlihat di ruangan ini sudah ada Pak Su, Buk Diana, Buk Sulis, Ali, Dania, Rina. dan Dua anak lagi datang yaitu Syeril dan Wangun.
Sekarang pertanyaannya Dimana Anggara? Kenapa Wangun yang malah membawa Syeril ke sini.
Ini Perintah. Anggara merintahkan Wangun untuk membantunya membawa Syeril ke ruang BK ini. Sedangkan dirinya sedang mencari keberadaan Alda yang tak Kunjung datang.
"Dadaaa Pa.."Senyum terpancar Saat Papa tersenyum meninggalkan Alda di depan Gerbang sekolahnya ini.
Senyumnya memudar saat Mobil Papa benar-benar sudah jauh dari pekarangan sekolah Gahesa.
"Hurf.."Alda menghela nafasnya berjalan memasuki Sekolah ini.
"Ikut gue.
"Ang?"Kaget Alda tangannya tiba-tiba saja ditarik buat dirinya sedikit terseret.
"Anggara lepasin tangan gue Sekarang!"Tegas Alda menghentikan Jalannya.
"Lo harus ikut gue.
"Kemana?
"Ke ruang BK.
"Ngapain lagi Ang? Gue Capek.
"Kak Anggara."Dey datang menghampiri Anggara dan Alda yang sedang bercekcok.
"Kak Ang. Kak Wangun selingkuh sama Syeril ya? Kok narik-narik sih tadi? Kalo emang bener. Bilangin ya Dey sakit hati liat dia tadi.
Dey murung lesu pergi dari hadapan Anggara. Anggara hanya menatap Dey. Berarti Wangun berhasil mendapatkan dan mengajak Syeril ke ruang BK.
"Ikut gue-"
"Gue gak mau ya lagi berurusan sama Lo! Gue gak mau masuk BK lagi Ang!
"Gue gak peduli Lo harus ikut gue sekarang! Gausah ngomong lagi-"
"Gue gak mau ikut sama Lo!"Bentak Alda.
"Ngomong lagi Lo sekali gue bekap mulut Lo!
Anggara terus menarik Paksa Alda walau Alda sudah memberontak tetap saja Anggara Kasar dan terus berjalan cepat dengan langkahnya yang lebih lebar Alda kewalahan berlari.
"Ang gue ada Mapel Olahraga..
"Sebentar aja.
Kreak
Anggara masuk dengan Alda. Mendapatkan semuanya sedang diam. Menunggu kehadiran Anggara dan Alda.
"Anggara, Alda duduk. Kita selesaikan Kasus ini dengan kepala dingin. Khusus Anggara. Jangan sampai ada kekerasan ya."Ucap Buk Diana.
"Apa benar kamu di Rundung Al?"Tanya Ibu Sulis.
"Iya Al Sering di Rundung.
"Sama siapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGGARA
Teen FictionAnggara Banaras si Cowok Sad but Sesad. "Maaf Pak Saya sama Alda Khilaf karena Gang nya mendukung kita buat ngelakuin ini. Kesalah pahaman mungkin akan dibenarkan saat mulut Manis si Brengsek Anggara ini berbicara. Follow dulu sebelum baca @meipink...